Heechul kembali murung. Dia kembali mengurung dirinya di kamar. Bahkan Leeteuk tidak bisa memasuki kamarnya sekarang. Namja cantik itu benar-benar dalam suasana hati yang buruk. Apalagi dengan kejadian dua hari lalu saat ia dan Kyuhyun sedang berada di sebuah café.
Hari itu tepat seminggu setelah Heechul melihat Leeteuk bersama seorang wanita. Dan ia melihat sang leader kembali bersama wanita itu. Yang paling membuat Heechul bertambah resah dan marah adalah ia melihat Leeteuk sedang memasangkan cincin di jari manis wanita itu.
Hati Heechul hancur dan sakit. Ini lebih sakit dari pada ia kehilangan Hankyung dulu. Heechul tahu dan sadar betul apa yang dia rasakan. Dia menyukai sang leader, ani, Heechul mencintai leader itu. Rasa cintanya pada Leeteuk lebih besar dari rasa cintanya pada Hankyung. Entah, dia sendiri tidak tahu kenapa bisa seperti itu. Padahal dia dan Leeteuk sangat berbeda.
Dan yang membuat Heechul semakin sakit adalah kenyataan bahwa Leeteuk straight dan Leeteuk hanya menganggapnya sebagai dongsaeng, tidak lebih. Sampai kapan pun mereka tidak akan bersatu. Sampai kapan pun cinta sang leader tidak akan ada untuknya. Cintanya bertepuk sebelah tangan.
"Heenim, aku mohon buka pintunya. Kau belum makan dari kemarin Heenim." kata Leeteuk. Dari satu jam yang lalu dia mengetuk pintu kamar Heechul. Tapi pria itu tidak menjawab.
"Heenim, jebal ... Kau juga akan menyiksaku jika seperti ini ... Kalau aku bersalah padamu, aku minta maaf, tapi kumohon jangan seperti ini." Leeteuk terus saja memohon dan Heechul tetap tidak mau membuka pintu kamarnya.
Semua member kembali bingung dengan tindakan Heechul. Hanya Eunhyuk, Yesung dan Kyuhyun yang paham betul kenapa Heechul bisa seperti itu.
Eunhyuk yang tahu saat pertama kali Heechul melihat Leeteuk bersama wanita itu dan Kyuhyun yang ikut bersama Heechul melihat Leeteuk memasang cincin pada wanita itu. Sedangkan untuk Yesung, Eunhyuk yang menceritakan semua, tapi dia tidak tahu tentang masalah cincin.
*
Hari ini hati Leeteuk benar-benar tidak tenang. Dia masih memikirkan Heechul. Sampai saat ini pria itu masih belum mau makan. Leeteuk harus berusaha fokus pada siarannya hari ini. Dan satu yang menganggu pikiran Leeteuk. Ia sudah mendengar semuanya dari Eunhyuk, mulai saat Heechul melihatnya bersama seorang wanita dan Eunhyuk juga menceritakan apa yang dikatakan Kyuhyun.
Sebenarnya wanita itu adalah Eunji teman Leeteuk sejak kecil. Pada saat Heechul melihatnya sedang berpelukan, itulah pertama kali mereka bertemu lagi. Sebenarnya juga waktu itu Eunji melihat Heechul.
Flashback on
"Ohh, bukankah itu Kim Heechul ?" tanya Eunji. Leeteuk mengikuti arah pandang Eunji. Ia melihat mobil Heechul keluar dari parkiran gedung.
"Apa yang dia lakukan disini ?" tanya Leeteuk balik. Eunji menatap Leeteuk bingung saat pria itu mulai menelpon.
"Kenapa tidak aktif ?" Leeteuk kembali bermonolog saat tidak bisa menghubungi Heechul. Dan saat itu lah Leeteuk melihat pesan dari Sungmin
From : Sungmin
Hyung, Heechul hyung ingin menjemputmu sepulang Sukira ...
Sial, dia pasti melihatnya ...
"Oppa ?? Ada apa ?" tanya Eunji.
"Ah, tidak apa Eunji-ya." jawab Leeteuk bohong.
"Apa kalian berkencan ?" pertanyaan Eunji langsung membuat Leeteuk menoleh cepat padanya.
"Apa yang kau katakan Ji-ya, tidak mungkin aku dan Heechul berkencan ?? Kami berdua namja." elak Leeteuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Teukchul ✔
FanfictionKumpulan oneshoot tentang dua pilar Super Junior dan mungkin nanti tentang couple lain juga ... Update kalo ada inspirasai aja (gag ada deadline) ...