Dia yang pernah rapuh. Ada kalanya waktu memberikan sebuah harapan yang akan membuatnya untuk bangkit. Karena ada saatnya rasa sakit itu akan hilang, dan tergantikan oleh perasaan dia yang baru.
Dia yang pernah menangis. Bukan berarti dia merasa sedih, karena ada juga yang menitikkan air mata bahagia. Karena pada saat itu, tangis bukanlah untuk mereka yang merasakan kata sedih saja.
Titik di mana kita merasakan sakit, ada kalanya rasa sakit itu akan terobati. Tak berakar, tak berbatang, tak bercabang, aku yakin rasa itu akan muncul dengan sendirinya sesuai berjalannya waktu di dunia ini.
Titik di mana kita merasakan bahagia, ada kalanya kita mengalami titik terendah dalam hidup. Hanya ada dua opsi yang harus kamu pilih saat itu, menerima dengan hati atau menyerah karena keadaan.
Cinta mengingatkanku akan luka lama. Maka jangan kau berusaha untuk mencintai, jika nantinya kau hanya memberikan sebuah harapan yang tak pasti, dan akhirnya terlanjur dengan menyakiti untuk kesekian kali.
~Anasthasya Azaria.Cinta mengingatkanku akan mengkhianati dan penyesalan. Maka pada saat itu, akan kucoba untuk perbaiki, meskipun nanti yang kudapat hanyalah segenggam rasa benci dari DIA.
~Arkano Arfian Bagaskara.Dia mendatangkan cinta dan rasa dalam hati ini. Maka pada saat itu terjadi, kau kan ku perjuangakan sampai mati. Meskipun nanti yang kudapat hanyalah sebuah penantian yang tidak pasti.
~Davinta Alexcio Midharja.Cinta mengingatkanku akan kata menyakiti, namun tetap saja kunikmati. Kubiarkan orang lain merasakan duka dan lara, dan kubiarkan orang itu pergi dengan deraian air mata.
Karena cinta pada hati ini, membuat obsesiku menjadi nyata.
~Gina Florenza.Titik di mana kau merasakan cinta, maka kau harus terima dengan resikonya. Jika kau bisa datang sesukamu, maka terimalah jika kau harus pergi begitu saja tanpa izin darimu! Jika kau masih ingin bertahan, maka kau harus terima resiko untuk merelakan.
Hanya salah satu yang akan bertahan, dan yang lainnya akan merasakan kata tuk merelakan. Jika kau tak ingin permainan cinta yang kau rasakan menyakiti, maka kau harus siapkan berbagai cara untuk mengobati.
*****
311 Kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Has Changed (Completed)
Teen FictionSeason 2 for S.A.D In A Life (Happy Ending) Ruang memintaku untuk menjauh dari mereka, dan waktupun memintaku untuk berubah dalam seketika. lalu, apalah dayaku ini yang hanya mengikuti permainan takdir belaka? Aku pernah bahagia, namun dalam sekejap...