Maaf yang sudah nunggu cerita ini (Kalau ada sih ya, haha..) Maaf banget, karena beberapa hari yang lalu aku nggak pernah up.
Alasan utama kenapa aku nggak up, itu karena kuota habis. Disamping itu, aku juga sakit, jadi buat nulis ide itu susah. Beratt rasanya kepala ini guys!
Aku usahain buat up lancar lagi kok. Btw, aku pernah ngomong kalau cerita ini bakal diselesain dalam waktu seminggu ini. Semoga sih bisa ya. Karena rencana aku aktif WP sementara sampai bulan April, karena nanti aku sibuk banget buat persiapan kenaikan kelas. Tenang saja, setelah itu, aku aktif WP lagi kok..
Buat kalian yang emang suka sama cerita-cerita aku (Kalau ada loh ya!) dan mau aku untuk terus berkarya, follow and tentunya Vote+Coment untuk setiap karya yang aku post.
Karena pada dasarnya Author WP pasti akan membutuhkan banyak dukungan dari readers setianya, dan selalu menyemangatinya untuk terus berkarya.
Intinya gini, satu follow sekaligus vote+coment dari kalian itu udah menjadi semangat tersendiri bagi seorang penulis. Dan itu akan menjadi semangat tersendiri untuk cepet update karya.
Kak kenapa bisa update sampai tiga-lima kali dalam satu hari? Salah satu alasannya, pasti karena dukungan kalian. Dan itu terjadi sama aku. Aku semangat ngetik, jika kalian banyak yang coment. Kasih saran dan kritik, jadi aku bisa update dengan segera.
Next story setelah ini end, akan ada Jingga Orange + Aksara. Mungkin jika Jingga Orange, kalian bisa cari di work aku walaupun masih beberapa chapter sekarang. Sedangkan Aksara? Ini ide aku untuk membuat cerita versi Kakaknya Ana, alias Aksenio Alvan Gideon ketika dewasa. (Ahayyy. Kalian pasti ingin tahu bukan soal asmara Aksen? Kalau kalian jawabnya enggak, fine gue bakal tetep aku tulis kok.)
Aku suka sama Sad story yang akhirnya happy ending, jadi jangan salahkan saya jika saya selalu membuat cerita Sad Story. Tapi aku usahain untuk cerita yang nanti aku buat, nggak nge"'stuck sama cerita sad doang.
Pada intinya cerita Aksen akan ada setelah Jingga Orange. Jadi buat kalian yang suka, tapi masih jadi secret reader sampai sekarang. Silahkan sering-seringlah vote+coment. Aku biasanya agak sibuk, jadi nggak bisa balas komentar kalian. Tapi aku baca kok, dan dukungan kalian itu selalu menjadi pertimbangan buat nulis sampai double up.
Tenang, aku nggak bakal pernah private cerita. Aku tahu kok, kemampuan nulisku masih sangat-sangat buruk, jadi masih banyak butuh revisi. Meskipun aku sendiri masih belum bisa revisi cerita ini dan sebelum-belumnya. Tentunya kalian pasti bisa menemukan banyak typo bertebaran di sana.
Pada intinya maaf sebesar-besarnya buat kalian, yang udah aku buat kecewa. Jingga Orange, akan aku update rutin minggu depan (Kalau bisa loh ya..)
Salam dariku,
By: Vaa_morn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything Has Changed (Completed)
Teen FictionSeason 2 for S.A.D In A Life (Happy Ending) Ruang memintaku untuk menjauh dari mereka, dan waktupun memintaku untuk berubah dalam seketika. lalu, apalah dayaku ini yang hanya mengikuti permainan takdir belaka? Aku pernah bahagia, namun dalam sekejap...