Part 008 - BM

1.9K 320 13
                                    

Happy reading & sorry for typo!

Jangan lupa vote sebelum baca & komen setelah baca ya.

__ __

Krystal tersenyum kaku melihat sebuah majalah fashion yang menampilkan beberapa gaun pengantin yang dimana dia yang menjadi model dari sebuah gaun bermerk itu.

Pandangannya terangkat dan menatap Kim Sung Ryung yang menatapnya dengan binar wajah cerah, membuat siapa saja yang melihat wajah wanita dua anak itu berpikir bahwa Sung Ryung adalah wanita yang sangat beruntung.

"aku ingin ketempatnya langsung, tapi saat melihat jika kau modelnya jadi aku kemari saja. Setidaknya kau harus memberikan saran yang bagus untuk calon menantu yimo"ucap Sung Ryung, senyum yang terukir dibibirnya masih saja melengkung dengan indahnya.

Krystal sedikit bingung dengan ucapan Sung Ryung. Ia menebak siapa diantara dua putra Sung Ryung yang berhasil naik ke altar. Tapi jika ia menebak bahwa itu Myungsoo, Krystal pikir itu memang benar. "memang siapa diantara jagoan yimo yang akan menikah?"tanya Krystal.

Sung Ryung menatap Krystal dan lagi lagi tersenyum, kali ini dengan senyum lebarnya, "siapa lagi kalau bukan putra bungsu yimo. Woobin masih harus menangani perusahaan ayahnya di Rusia, jadi perihal menikah bahkan masih jauh dari otaknya"kekehnya, mengingat bagaimana Woobin yang selalu mengeluh pada ayahnya untuk tidak terus memojokkannya untuk segera menikah.

Benar dugaan Krystal. Kim Myungsoo diluar memang sangat dingin dan tidak terlalu peduli namun jauh dari dalam, pria itu adalah sosok bocah kecil yang tidak akan pernah bisa membantah apapun keinginan orang tuanya. Apalagi jika harus berhadapan langsung dengan sang ibu, Myungsoo akan menjadi anjing kecil yang sedang sakit hingga tidak berdaya.

Beda halnya lagi dengan Kim Woobin, putra sulung dari Kim Sung Ryung. Dia lebih keras kepala dan begitu dingin namun jika sudah dekat dengannya, Woobin akan menjadi pria yang hangat dan perhatian.

Lima tahun bekerja sama dan berteman dengan Myungsoo membuat Krystal mengetahui sisi lain dari kehidupan seorang pria yang paling disegani dalam urusan bisnis.

"jadi, yang mana menurutmu yang paling cantik dan indah?"tanya Sung Ryung, membolak-balik setiap halaman majalah dipangkuannya.

Krystal memandang salah satu majalah fashion diatas meja dan sekali melirik Sung Ryung yang tengah fokus dengan gambar dimajalah itu. Betapa beruntungnya wanita yang menjadi menantu dari seorang Kim Sung Ryung. "yimo.."panggil Krystal dengan lembut, wajah dingin yang selalu ditampakkannya dipublic seketika pudar saat selalu mendapat tatapan meneduhkan dari wanita dihadapannya.

Sung Ryung mengangkat wajahnya dengan seutas senyum hangatnya memandang Krystal. "ye?"

"aku ingin tahu siapa wanita beruntung itu. Dia pasti begitu cantik dan hebat karena bisa mengambil hati yimo bahkan dalam waktu singkat"tanya Krystal diiringi senyum tipisnya.

Sung Ryung tersenyum sumringah, "dia putri dari kerabat yimo. Dia sangat cantik dan begitu bersinar seperti malaikat. Namanya Bae Suzy, putri dari Il Hwa"

Krystal menyerngit lalu menganggukkan kepalanya mengerti. "aku sangat ingin berjumpa dengannya setelah mendengar namanya."

Sung Ryung mengangguk bersemengat, "maja. Kau harus bertemu dengannya. Kalian pasti akan berteman dengan baik setelahnya."

Krystal hanya tersenyum tipis sebagai balasan lalu pandangannya terarah pada sebuah gambar majalah dipangkuannya. Ada getaran yang dirasakannya dalam hatinya, terasa seperti ingin menjerit dan ngilu disaat bersamaan.

Believe Me [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang