Prolog

11.7K 459 12
                                    

Life is just once. So, enjoy.
___

🌸🌸

"Gue nggak suka sama lo. Lagian, lo nggak capek apa ngejar-ngejar gue!" sentak Amara.

"Tapi gue suka sama lo, dan gue juga nggak capek ngejar-ngejar lo. Karena, hakikat laki-laki adalah mengejar, bukan dikejar," ujar Andra santai.

"Kata siapa gitu?"

"Lo lupa guru biologi bilang apa? Nggak ada ceritanya ovum ngejar sperma, ada juga sperma yang lari ngejar ovum!"

___

Ini cerita tentang seorang pria tampan bernama Andra, yang tak pernah kenal lelah untuk mengejar cinta Amara yang ber-notabe sebagai gadis yang dikenal dengan kata 'anti pria-pria club.'

Trauma dari kisah kasih bersama Reno, sang mantan pacar, membuat Amara bertekad untuk tidak menyukai pria manapun dan mengklaim bahwa semua pria di dunia ini sama.

Hal itu dibantah oleh Andra. Lelaki tengil yang selalu mengganggu Amara, saat first impression pun Amara sudah mengklaim bahwa Andra gila!

Padahal, Andra hanya ingin membuktikan pada Amara bahwa ia adalah laki-laki yang tulus dan berbeda. Andra ingin Amara merasakan arti cinta yang sesungguhnya.

Penolakan demi penolakan, terus Andra terima. Namun, Andra tak pernah mundur. Prinsipnya, jika ia masih hidup, ia tidak akan menyerah untuk mendapatkan sesuatu!

Ditambah, ada satu hal yang Amara tak pernah tau. Amara adalah salah satu alasan yang membuat Andra bertahan sampai saat ini.

Amara adalah jantung hati Andra.

Jadi, bagaimana perjuangan Andra untuk mendapatkan hati Amara?
Apakah berhasil?

___

Cinta akan datang jika kamu mempersilahkannya. Dan cinta juga bisa pergi tanpa di duga. Bersyukurlah jika kamu dicintai oleh seseorang, karena kamu tidak tau kapan cinta itu akan pergi.

-Andra Elvan Fahreza-

Aku hanya tidak ingin terluka lagi dan ini membuatku menutup rapat hatiku. Lalu apakah aku bisa membuka hatiku kembali?
-Amanda Raviola-

🌸TBC🌸

Halo semua!

Anak kedua aku akhirnya keluar juga nih.

Yang lagi cari genre humor, romance and sad. Boleh banget baca ini.

Baru prolog dulu ya, bagian satunya akan aku publish di hari Minggu, setelah aku publish You're Mine, Sella.

Aku tunggu antusias kalian yaa^^

Tenang aja, You're Mine, Sella. Akan tetap aku tamatin dan inshaAllah nggak akan ke gantung, do'a dan dukungan dari kalian sangatlah membantu aku untuk terus semangat.

See you on a Sunday!

DEAR, AMARA | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang