Chapter ini sampe tamat nanti bakal aku lebih panjangin dari biasanya. Jadi jangan lupa vote ya dan komen yang banyaak 💖💖
Jangan lupa baca note di bawah yaa.
***
Changwook mempersilahkan Kibum dan Chaeyeon untuk memasuki ruang rawat Baekhyun. Setelah kemarin Kibum diberitahu kalau Baekhyun mengalami kecelakaan, keesokan harinya ia langsung memutuskan menjenguk ke rumah sakit ditemani Chaeyeon, kekasihnya. Kibum menatap Baekhyun yang belum memperlihatkan tanda-tanda sadar dengan perasaan iba. Ia hanya merasa bersalah, jika dari awal Baekhyun tidak membantu kasus kakaknya, mungkin sampai saat ini Baekhyun masih sehat-sehat saja.
"Baekhyun hyung.., dia akan bangun lagi kan?" Kibum menatap Changwook dengan kedua mata kucingnya, yang dibalas oleh Changwook sebuah helaan napas.
"Aku sangan ingin menjawab 'iya' kepadamu. Tapi dokter bilang kita hanya perlu berdoa agar dia sadar, kesempatannya hanya dua puluh persen."
Kibum mengangguk lemah meski sebenarnya ia juga bergitu kecewa. Dari tas yang ia bawa, Kibum mengeluarkan sebuah album foto milik Taeyeon yang kemarin ia dapatkan karena ditinggalkan oleh seseorang dan memberikannya pada Changwook. Pria bermarga 'Ji' itu menerimanya dengan tatapan bingung pada Kibum, meminta jawaban pasti dari apa yang diberikan oleh Kibum padanya itu.
"Itu album foto milik Taeyeon noona." Kibum menjelaskan, seakan sudah tahu apa yang ditanyakan oleh Changwook. "Seorang gadis aneh menyimpannya di meja kafe milikku kemarin."
"Gadis aneh?"
"Dia gadis dengan pakaian serba hitam, bahkan dia juga memakai topi dan masker hitam juga. Sepertinya dia datang dengan perasaan bersalah karena membawa bunga anyelir." Chaeyeon ikut menjelaskan karena ia juga melihat dengan langsung gadis itu.
Changwook terdiam sebentar memikirkan banyaknya kemungkinan dari siapa orang itu. Namun di pikirannya hanya satu orang yang terlintas saat ini.
"Aku rasa yang kalian lihat itu adalah Tiffany Hwang."
"Tiffany Hwang?" Kibum mengerutkan dahinya bingung. "Siapa dia?"
"Mari kita duduk lebih dulu." Changwook mempersilahkan Kibum dan Chaeyeon untuk duduk di sofa yang berada di ruangan rawat Baekhyun.
"Sebenarnya aku dan Baekhyun sebelum ini sudah beberapa kali memikirkan untuk memberitahukan hal ini kepadamu, tetapi kami memilih untuk menyimpannya lebih dulu agar tidak mengganggu psikismu, karena mungkin saja kau akan melakukan hal yang di luar dugaan kami dengan emosimu yang tidak stabil." Changwook menjelaskan terlebih dulu sebelum memberitahu yang sebenarnya. "Tapi karena sebentar lagi sepertinya ini akan segera selesai, sehingga aku akan memberitahukan yang sebenarnya padamu."
"Apa itu hyung? Ada sesuatu yang tidak aku ketahui?"
Changwook membuka album foto Taeyeon dan memperlihatkan salah satu foto di sana, jarinya menunjuk seorang gadis yang memperlihatkan senyum sabit di matanya. "Kau lihat gadis ini."
"Iya, kenapa?" tanya Kibum yang masih tak mengerti dengan apa yang Changwook bahas.
"Dia Tiffany Hwang." Changwook menutup matanya sebentar sebelum melanjutkan ucapannya. "Dia pelaku utama yang diduga membunuh kakakmu dan bekerja sama dengan Luhan."
"Apa?" Kibum tertegun tak percaya dengan yang diucapkan Changwook. "Itu artinya dia melakukan hal itu pada teman-teman noona yang lain?"
Changwook mengangguk dengan berat. "Iya. Maafkan aku."
"Hyung! Kenapa kau tidak memberitahuku lebih awal?!" Kibum berdirii dan meraih kerah Changwook dengan matanya yang mulai memerah, di belakangnya Chaeyeon mencoba untuk menghentikan apa yang Kibum lakukan.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost! ✔
Fanfiction[COMPLETE] Karena pertengkarannya dengan sang ayah, membuat Baekhyun harus pergi dari rumah dan pindah ke sebuah kamar apartemen yang 'katanya' angker. Namun Baekhyun yang tak percaya akan hal supranatural memilih menetap tanpa tahu bahwa di sana te...