50 - Eternal Love [End]

1.3K 197 60
                                    

Play : Taeyeon - All About You (ost. Hotel del luna)

***

Kibum mendatangi lemari kaca tempat di mana semua kenangan sang kakak tersimpan di dalamnya. Di lemari kaca itu terdapat guci putih bertuliskan 'Kim Taeyeon' dengan bunga segar di dalamnya, foto-foto Taeyeon saat masih muda dulu, hingga beberapa benda kesayangan Taeyeon yang dibiarkan tersimpan di sana.

"Noona..." Kibum menatap nanar lemari kaca di hadapannya. "Sekarang kau bisa tenang dan tak perlu merasa sakit lagi. Akupun tak akan menangis lagi dan akan memulai semua awal baru yang lebih baik."

Kibum tersenyum tipis. "Jangan khawatir, aku akan menjaga semua orang-orang baik yang selalu ada untukku dan noona setiap saat, jadi noona tak perlu merasa terbebani."

Dari belakang, Chaeyeon yang datang bersama Kibum mengusap bahunya dan merangkul lengan kanan Kibum. "Unnie, aku juga akan menjaga Kibum oppa dengan baik, jadi unnie tak perlu khawatir."

"Kenapa kau yang menjagaku? Aku akan dimarahi Taeyeon noona kalau begitu," protes Kibum yang membuat Chaeyeon terkekeh.

"Baiklah, jaga aku Kim Kibum." Chaeyeon merentangkan tangannya, mengisyaratkan agar Kibum bergerak untuk memeluknya.

Kibum tersenyum dan memeluk Chaeyeon dengan erat, tidak lupa ia juga mengecup pucuk kepala Chaeyeon menandakan rasa sayangnya yang begitu besar.

"Terimakasih, aku merasa bersyukur memilikimu, dan empat sahabat yang selalu ada untukku."

Chaeyeon tersenyum dalam pelukan Kibum. "Taeyeon unnie pasti sangat bangga padamu, jangan bersedih lagi oke?"

Kibum mengangguk, ia melepaskan pelukan Chaeyeon dan kembali menatap lemari kaca di mana tempat kenangan Taeyeon berada. "Noona, kita harus berpamit. Nanti kami akan ke sini lagi, bersama empat teman konyolku yang pasti akan kau sukai."

Chaeyeon tersenyum menatap Kibum yang jauh lebih terlihat bahagia dibanding sebelumnya, ia menggenggam erat tangan Kibum sebelum mereka memutuskan pergi dari sana. Sebuah tempat peristirahatan paling nyaman yang mungkin akan sering mereka datangi dalam beberapa waktu ke depan.

"Mau makan tteokbokki dekat rumahmu?" tanya Kibum yang diangguki Chaeyeon dengan semangat.

"Tentu saja, sudah lama kita tak makan berdua."

"Aigoo, jadi selama ini kau ingin makan berdua denganku?"

"Tidak tuh, kenapa percaya diri sekali?"

"Baiklah baiklah, tunggu aku! Kenapa jalannya cepat sekali sih!"

***

Jessica selesai memasukkan seluruh pakaiannya ke koper. Mulai hari ini ia memutuskan untuk pindah kembali ke rumah orangtuanya, ia pikir hatinya tak akan sanggup untuk tinggal lebih lama lagi di sini. Matanya menelusuri seluruh kamar dan tertuju pada sebuah album foto yang ia simpan di atas meja nakasnya. Jessica mengambilnya tanpa ragu dan kembali membuka lembaran demi lembaran kenangan yang terukir di dalamnya.

"Aku merindukan kalian." Jessica tersenyum tipis, "Kalian pasti sedang berkumpul di sana kan? Tunggu aku ya hingga saat itu tiba, aku akan menemui kalian kembali."

Jessica mengusap foto kenangan antara dirinya dan ketujuh sahabatnya, sudah tidak ada lagi air mata yang mengalir di pipinya, semuanya sudah terganti dengan senyuman. Semua rasa khawatir, sedih, dan gelisah kini sudah terganti dengan rasa tenang. Meski tak dapat bertemu lagi, Jessica merasa senang mengetahui bahwa ketujuh sahabatnya dapat ditemukan.

Oh My Ghost! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang