16 - New Ghost?

2.3K 329 83
                                    

"Apa?! Maksudmu pria tetangga itu memiliki foto-foto kalian?"

Suara Baekhyun menggema di penjuru kamarnya, bersama Taeyeon yang sedang duduk di hadapannya dengan melipat tangannya di depan dada dengan pandangan bak detektif.

"Kau harus mencari tahu."

Baekhyun mengerutkan dahinya. "Kenapa harus aku? Minta saja teman indigomu itu."

"Justru itu," Taeyeon menjentikkan jarinya. "Fany kan teman Luhan."

"Kalau begitu aku harus bagaimana?"

"Tanyakan semuanya kepada Jessica," jawab Taeyeon yakin.

"Jessica? Maksudmu gadis yang sangat terobsesi denganmu itu?"

Taeyeon mengangguk. "Aku melihat ada foto-foto saat aku bersama Jessica. Itu artinya kami saling mengenal di masa lalu."

"Tapi di mana aku bisa mencarinya?" Bakhyun mengusak rambutnya frustasi. Ia bahkan tak memiliki hubungan apa-apa dengan gadis di hadapannya itu, tapi entah kenapa hatinya terus memaksa ia agar peduli.

"Jessica baru saja pindah ke gedung apartemen ini. Kamarnya tepat di atas kamar ini kalau tidak salah."

Baekhyun mengangguk mengerti lalu beranjak dari duduknya untuk mendatangi kamar apartemen yang berada tepat di atasnya. Ia sebenarnya bisa saja mengabaikan Taeyeon atau memilih tak peduli, tapi rasanya bagian saraf empati di dalam tubuhnya sedang bekerja dengan baik untuk hantu itu.

°°°

Ting Tong

Baekhyun menekan bel yang terdapat di samping pintu apartemen Jessica. Tak perlu menunggu lama, Jessica membukakan pintunya dan menyambut Baekhyun dengan satu alisnya yang terangkat sebelah. Merasa aneh karena pria berwajah sedingin es kutub dapat mendatanginyaㅡoh jangan lupakan fakta bahwa wajahnya juga sama dinginnya dengan Baekhyun.

"Ada apa ke sini?" tanya Jessica to the point.

Baekhyun menatap sekelilingnya dulu sebelum mulai memberitahu Jessica suatu hal yang bisa disebut rahasia. "Taeyeon sudah mulai mendapat ingatannya, jadi ia memintamu datang."

"Benarkah?" Jessica melebarkan mata kucingnya tak percaya, ia dengan semangat mengangguk mengerti. Namun sebelum benar-benar melangkah pergi, ia teringat akan sesuatu.

"Ah aku harus mengajak seseorang juga."

Alis Baekhyun berkerut. "Siapa?"

"Kim Kibum, adik Taeyeon."

°°°

Taeyeon sembari menunggu Baekhyun pergi menuju lantai atas untuk melihat Tiffany yang ternyata gadis itu baru saja keluar dari lift dengan senyum lebar. Membuat Taeyeon dengan segera menghampirinya.

"Fany-ah kau sedang apa?"

Tiffany menoleh dan tersenyum pada Taeyeon. "Menuju kamar apartemenku tentu saja."

"Ada apa?" heran Tiffany karena tingkah Taeyeon yang biasanya tak sediam ini.

"Ah itu, aku mau memberitahu kalau kumpul kita dibatalkan."

Tiffany sempat berpikir sebentar sebelum akhirnya mengangguk. "Baiklah, lagi pula aku juga sedang lelah."

"Ngomong-ngomong wajahmu bahagia sekali."

Oh My Ghost! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang