Hati² banyak typo..!!!
Part ini kayak nya aku khususin buat Keira dulu..
.
."Kenzo..!!" panggil seseorang yang membuat Kenzo mengalih kan penglihatannya pada pemilik suara.
"Apa? " tanya Kenzo.
"Ngapain kamu gantungin kotak itu di loker Keira..?" tanya orang itu lagi.
"Suka suka gue lah. Apa urusan nya sama lo.." Kenzo menjawab dengan jutek.
"Apa jangan jangan penggemar rahasia nya Keira itu kamu??" tebak orang itu.
"Kalau emang iya kenapa? Apa urusannya sama lo Vanya??" tanya Kenzo.
"Zo.. Apa sih kurang nya aku.. Aku cinta sama kamu Zo.. Aku sayang sama kamu" tutur orang yang bernama Vanya itu.
"Tapi sayang nya gue ngk cinta sama lo Vanya.. Dan asal lo tau gue suka nya sama Keira.. Dan gue cinta sama dia.." jelas Kenzo.
"Dan lagi.. Kekurang lo itu banyak.. Lo terlalu naif, egois, sok cantik, senioritas dan segala sisi negatif itu ada pada lo.. Sedangkan Keira itu berbanding terbalik sama lo.." ucap Kenzo lagi dan berlalu pergi.
"GUE NGK BAKALAN BERHENTI DAPATIN LO KENZOO!!" teriak Vanya tapi Kenzo tak menggubris.
🌷🌷🌷
"Kei..!" panggil Mida.
"Hmm.." Keira hanya menyahut karna ia sedang fokus dengan buku yang ada di depannya.
"Lo ngk penasaran gitu!! Siapa penggemar lo itu..?" tanya Mida.
"Ya iya lah.." jawab Keira.
"Lo ada perasaan atau apa gitu siapa yang jadi penggemar lo itu?" tanya Mida lagi.
"Ada sih tapi gue ragu..." jawab Keira.
"Apa lo ngerasa orang itu Kenzo??" tanya Mida. Keira hanya geleng kepala dan bersikap tak acuh.
"Tapi nih ya.. Gue rasa orang itu Kenzo deh Kei.. Soal nya.
Beberapa peristiwa gue pernah liat dia terus mandangin elo.." lata Mida."Eh kalian.. Gue cariin malah di sini.." sahut seseorang yaitu Abi yang baru datang.
"Yee itu sih elo aja yang PA.. Kenapa lo ngk chat gitu.. Kan elo sendiri yang susah.." ujar Mida.
"Hehe.. Gue lupa.." Abi malah cengengesan
"Oh ya kalian udah tau belum?? Di mading ada pengumuman..?" tanya Abi.
"Pengumuman apaan tu..?" tanya Mida.
"Itu loh.. Ada pesta dansa.." jawab Abi.
"Kapan?" tanya Keira dan Mida antusias
"Belum tau sih. Gue juga cuman denger dari orang.." jawab Abi.
"Kei.. Ayo kita liat.." ajak Mida dan langsung menarik lengan Keira dan berlari.
"Eh.. Kok gue di tinggal.." teriak Abi dan ikut mengejar kedua sahabat nya itu.
Di depan mading nanpak banyak orang yang tengah membaca pengumuman itu. Begitu juga Keira dan Mida.
Sedang asik² nya membaca mading Keira di kejutkan oleh seseorang.
"Doorrr.." pria itu membuat Keira tersentak kaget.
"Iiiii kentongan pecah.. Ngeleselin lo.. " ucap Keira memukuli bahu pria itu tidak keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Girls (END)
عاطفيةKeiva dan Keira namanya. Mereka hidup sempurna. Mempunyai orangtua, saudara dan sahabat yang menyayangi. Namun ada satu yang kurang. Yaitu pasangan.. *** "Gimana kalau kita taruhan?" Tanya Gafa "O-ok siapa takut!!" Jawab Keiva gugup Start: 14 sep 20...