18. fist kiss 💏

1.8K 64 0
                                    

Attantion..18++
Yang masih kecil harap lewat saja part ini..
OK..!!

2 tahun kemudian..

Keiva dan Gafa melakukan kegiatan kuliah nya seperti pada umumnya.

"Capek..." rengek Keiva yang tengah duduk ditengah rumahnya bersama Keira, bunda, dan ayah.

"Capek kenapa sih sayang.." tanya bunda lembut.

"Ini loh bun.. Aku buat skripsi ngk jadi jadi. Banyak yang salah lagi. Jari² aku jadi kaku bun.." ucap Keiva menunjukan jari² nya.

"Namanya juga kuliah sayang. Ayah juga gitu dulu, tapi ya..ayah sedikit curang sih.." jujur ayah.

"Curang gimana yah..?" tanya Keira.

"Ya..ayah sogok dosen nya.." sahut ayah santai.

"Mas jangan ngajarin yang enggk enggk deh.." seru bunda.

"Maap ya ayah.. Aku ngk kayak ayah.." seru Keiva sambil mengurut jari²nya yang kaku.

"Ya ya terserah kau saja.." seru ayah.

🌷🌷🌷

"Yeeesss.." sorak Keiva yang baru saja menyelesaikan skripsinya.

"Napa sih lu.. Sorak² ngk jelas!! berisik tau..!!" ucap Wina yang merasa terganggu.

"Skripsi gue selesai.." jawab Keiva kesenengan.

"Emang lo yakin tu skripdi bakal diterima ama dosen.? Taunya gagal baru tau rasa lo..!!" sahut Ghani.

"Ngk papa gagal juga yang penting gue udah usaha.." balas Keiva.

"Mantab..!" komen Gafa yang sedari tadi hanya menonton.

"Ya ya serah lo aja. Yang..kantin yukk" ajak Wina dengan nada merengek.

"Iya iya.. Ngk usah ngerengek juga kali. Ngk cocok!!" timpal Ghani. Dan pasangan itu pun pergi meninggalkan Keiva dan Gafa.

🍓🍓🍓

Pada sore hari, dilorong kampus yang terdapat banyak loker dan juga sepi. Tampak Keiva sedang sibuk merapikan isi lokernya ditemani Gafa yang selalu menatap gerak gerik kekasihnya.

"Iva..kamu makin lama jadi makin cantik ya.." seru Gafa berjalan mendekat kearah Keiva.

"Gombalan kamu receh amat yang.." jawab Keiva masih fokus dengan pekerjaannya.

"Emang iya kamu tambah cantik kok.." seru pria itu yang sudah berdiri tepat didepan Keiva.

Lengan Gafa bergerak menyelipkan rambut Keiva yang terjuntai bebas kebelakang telinga nya.

Kembali lengan pria itu bergerak memegang kedua sisi tengkuk Keiva. Semakin lama wajah pria itu mendekat kewajah Keiva.

Bibir pria itupun berhasil bertemu dengan pasangan nya.

Ntah setan dari mana. Keiva malah menerima nya.

Lama kelamaan Gafa mulai mulumat bibir gadis nya. Ia benar² sudah mabuk kepayang, dan tak sadar diri. Setan sudah menguasai mereka berdua.

Seperti apa kata orang. Jika ada yang berdua²an pasti ada yang ketiga. Yaitu SETAN😈. Makhluk itu lah yang kini tengah berada ditengah Keiva dan Gafa.

Tautan bibir mereka terlepas saat kedua nya merasa kehabisan nafas.

Mereka masih saling menatap, ntah apa yang mereka cari dari mata lawannya.

Keiva tersenyum lembut, begitu juga Gafa. Gadis itu menunduk dengan wajah yang memerah.

"Pulang yuk..!!" ajak Gafa dan Keiva mengangguk sebagai jawaban.

.
.
.
.
.
.
.
Maaf baru up sekarang.. Padahalkan janjinya dua harian aku ngk update.

Maap ya maap..😅😅

Jangan lupa voment and follow nya..😊😊

Ma'acih..😘😘

Twins Girls (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang