"Kei?? Lo ngelamun aja dari tadi!? Masih kepikiran sama Kenzo??" sahut Keiva yang tengah menggendong bayi kecil nya yang bernama Azkaric Ardian.
Sesekali Keiva melirik putranya yang lain. Alfa maksudnya. Yang sedang menyoret-nyoret buku gambar didepan tv.
"Iya..gue kangen Kenzo Iv.. Dia lagi ngapain ya sekarang?? Kabar nya gimana?? Dia kangen ngk ya sama gue??" Keira bertanya ntah pada siapa.
"Gue yakin dia juga kangen sama lo Kei.." jawab Keiva mengelus punggung tangan kembaran nya itu.
"Kei.. Lo ngk boleh kek gini terus" Keiva jadi merasa iba melihat kembarannya itu lesu tak bersemangat.
"Gue harus gimana Iva?? Gue udah berusaha. Gue udah bicara sama tante Helena. Tapi kayaknya usaha gue sia-sia" kata Keira terdengar pasrah. Lalu menenggelamkan kepala nya diantara tangannya yang menumpuk diatas meja.
"Usaha itu ngk bakal ngecewain hasil Kei.. Seperti apa kata pepatah. Siapa yang bersungguh-sungguh. Maka keinginannya akan tercapai. Dan lo harus terus berjuang Kei." seru Keiva.
Keduanya terdiam beberapa saat.
"Untung lo ngk kayak gue ya Kei.. Inget ngk waktu gue patah hati untuk pertama kalinya?!" tanya Keiva menerawang masa² cinta monyet nya dulu.
"Iya lah.. Lo liat si Rama selingkuhin lo, trus mabok berat sampai hampir operdosis. Padahal tu baju sekolah masih putih biru. Dan gue masih inget. pas gue, ayah, Ali sama Lily panik karna bunda jantungan. Belum lagi elo yang hampir isdet.." Keira ikut menerawang masa lalu dengan tawa kecil.
"Emang bener apa kata lo Iv.. Gue ngk sama kayak lo. Dan gue masih waras buat ngelakuin sesuatu kalaupun gue lagi galau akut. Pikiran gue ngk kayak elo!! BUNTU!!" lanjut Keira lalu tertawa terbahak. Keiva juga ikut terbahak. Sedikit senang melihat Keira tidak murung lagi.
"Gue juga ngk tau kenapa pikiran gue buntu. Tapi gue beruntung karna gue udah dapet yang permanen." ucap Keiva membanggakan diri.
"Iya.. Tapi ke ulang lagi kan?!. Lo mabok lagi pas tau kalau si Wina ternyata juga suka sama Gafa." seru Keira.
"Udah ah.. Kok malah ngomongin masa lalu gue sih" Keiva lama-lama kesal. Karna Keira terus menertawai nya. Yang tadinya mau menghibur, eh malah ia yang ditertawakan.
Keira masih tertawa melihat ekspresi Keiva yang kesal dengan wajah memerah. Belum lagi pipi kembarannya itu makin berisi setelah melahirkan.
"Sumpah. Wajah lo lucu banget Iv.. Udah kayak ikan buntal rebus tau ngk!! Hahaha.." Keira makin terbahak. Sampai-sampai ia memegang perutnya yang terasa tegang karna terus tertawa.
"ONTIIII BISIT..!! AL LADI POTUS BUAT DAMBAL NIH.. ONTI MALAH BISIT.." teriak Alfa yang merasa terganggu karna sang tante yang tertawa keras.
Keira langsung diam. Membekap mulutnya dengan kedua tangannya sendiri.
"Rasain lo.. Dimarahin sama anak gue..!! Hahaha" tawa Keiva.
"MAMA JUDA DANAN BISIT..!!" Alfa kembali berteriak marah namun sekarang pada ibunya.
Keiva langsung mengatup mulutnya. Keira terkekeh melihat Alfa yang juga memarahi ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Girls (END)
RomanceKeiva dan Keira namanya. Mereka hidup sempurna. Mempunyai orangtua, saudara dan sahabat yang menyayangi. Namun ada satu yang kurang. Yaitu pasangan.. *** "Gimana kalau kita taruhan?" Tanya Gafa "O-ok siapa takut!!" Jawab Keiva gugup Start: 14 sep 20...