"Senang nya balik kampus lagi.." sahut Keira bersorak ria sambil memeluk pagar kampus
"Iya Kei.. Gue juga seneng udah ngampus lagi" sahut seseorang dari belakang. Keira pun melirik ke sumber suara.
"Kenzo..!!" gumam gadis itu. Pria itu pun tersenyum kecil.
"Gimana kondisi lo Kei??" tanya Kenzo.
"Baik dong.. Buktinya gue ada disini kan.." jawab Keira dengan senyuman yang merekah.
Bruukk..
Kenzo dan Keira yang sedang berbincang ria pun terganggu karna di tabrak oleh seseorang yang ceroboh.
"Maaf maaf" ucap orang itu menunduk. Lalu berjongkok untuk membawa barang² nya yang jatuh berserakan.
"Ish anj--" umpatan Kenzo terhenti karna Keira yang langsung menyentil mulut pria itu. Membuat pria itu sedikit meringis sambil memegangi mulut nya.
Kenzo yang merasa kesal melirik ke arah Keira. Sedangkan Keira menatap nya dengan datar.
"Tu mulut kalau bicara kasar lagi gue bakar tau ngk.." ucap Keira datar. Dan gadis itu ikut berjongkok untuk membantu orang yang tadi sempat menabraknya juga Kenzo.
Pria itu hanya bisa menggerutu dalam hati. Namun pria itu juga ikut berjongkok untuk membantu.
"Sobri??" ucap Keira saat sadar jika orang ceroboh itu adalah Sobri.
"Eh Keira?? Sory ya gue nabrak lo.." ucap Sobri membenarkan posisi kaca matanya.
"Santai aja kali.. Nih!!" ucap Keira dan membarikan buku² yang berhasil ia kumpulkan. Begitu juga Kenzo.
"Makasih Kei..Zo.."
"Iya sama² lain kali kalau jalan itu ati² dan itu lagi.. Udah tau tu buka yang lo bawa berat, kenapa lo ngk minta tolong gitu sama orang.." ujar Kenzo. Sobri hanya menunduk meratapi sesuatu.
Keira yang tau apa yang di renungkan Sobri pun angkat bicara.
"Sini biar gue bantu.." seru Keira langsung mengambil setengah buku yang di bawa Sobri.
"Makasih Kei.." ucap Sobri, Keira membalas nya dengan tersenyum lembut.
"Sini biar gue bawaain juga.." sahut Kenzo ikut membawa separoh buku. Tapi buku yang di bawa Keira.
"Cewek jangan terlalu cape.." seru Kenzo.
"Makasih Kenzo.." ucap Keira dengan senyum lebar. Ntah kenapa pria itu merasa bahagia melihat senyuman Keira.
"Eh iya gue lupa.. Kabar kalian gimana?" tanya Sobri.
"Baik dong.." ucap Keira dan Kenzo serentak.
"Gue pikir² lagi ya.. Kalian itu cocok tau ngk.." ucap Sobri pelan tapi bisa didengar oleh Kenzo maupun Keira.
"Makasih.." ucap Kenzo.
"Apa?" tanya Keira yang hampir serentak dengan Kenzo.
"Lo doain aja Sob.." bisik Kenzo. Mata Sobri membulat menghadap Kenzo.
"Kalian bisikin apa sih..?" tanya Keira kepo.
"Rahasia cowok.. Lo ngk usah tau.." ucap Kenzo.
"Ish nyebelin.." gerutu Keira dan pergi lebih dulu.
"Dan asal lo tau Sob.. Gue udah punya kejutan buat Keira.." seru Kenzo.
"Iya.. Gue doain biar lo beneran deh jadi ama Keira.." doa Sobri.
Ntah kenapa Kenzo lebih suka curhat ataupun bercerita kepada Sobri saat ini. Kenzo merasa suasananya berbeda saat ia curhan dengan dua sahabat nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Girls (END)
RomanceKeiva dan Keira namanya. Mereka hidup sempurna. Mempunyai orangtua, saudara dan sahabat yang menyayangi. Namun ada satu yang kurang. Yaitu pasangan.. *** "Gimana kalau kita taruhan?" Tanya Gafa "O-ok siapa takut!!" Jawab Keiva gugup Start: 14 sep 20...