25. Kelompok 👬👫👭

1.5K 57 1
                                    

Sesampai di hutan. Tempat tujuan camping..

Sang pembimbing pun mempersilahkan mahasiswa untuk membangun tenda. Masing² tenda terdiri dari dua atau tiga orang.

Keira satu tenda dengan Mida. Kenzo dkk satu tenda. Vanya juga satu tenda dengan dua teman nya. Sedangkan Abi? Ia juga bingung satu tenda dengan siapa.

"Yaah.. Gue setenda ama siapa??" Abi bingung.

"Bi!! Sama dia aja tuh..!!" tunjuk Keira pada seorang pria berkaca mata tebal yang tengah berdiri tegap dibawah sebuah pohon besar, memandangi orang² yang sedang sibuk membangun tenda.

"Bener juga.." gumam Abi.

"Sobriii...!!!" teriak Keira sambil melambai²kan tangan seakan menyuruh pria itu untuk mendekat.

Sobri. Merasa dipanggil pun mendekat.

"Lo belum punya temen setenda kan?" tanya Mida.

"I-iya.." jawab Sobri ragu.

"Kalau gitu setenda aja sama gue. Gue juga belum punya temen setenda" usul Abi.

"Beneran?" tanya Sobri dengan senyuman merekah diwajah culunnya.

"Iya lah.. Ya udah bantu gue bediriin tenda nya yok!! " ajak Abi dan diangguki semangat oleh Sobri.

Sobri adalah satu mahasiswa yang berpenampilan cupu dikampus. Makanya pria itu selalu menyendiri, disisihkan dan dibully.

Sebenarnya Keira, Mida dan Abi tidak pernah menyisihkan, dan membully pria itu. Hanya saja Sobri sendiri yang segan untuk bergabung dengan mereka.

🍁🍁🍁

Semua mahasiswa sudah berkumpul dan mengemas barang² bawaannya.

Karna acara terakhir ini sang pembimbing akan membagi kelompok para mahasiswa yang terdiri atas tiga orang untuk permainan yang judulnya 'mencari harta karun'.

"Abi, Mida, dan Vanya.. Farhan, Monic dan Wira(anak orang).. Neri, Siska(anak orang) dan Romeo.. Keira, Sobri dan Kenzo.." dan begitu seterusnya sang pembimbing membagi kelompok.

Masing² kelompok mendapatkan satu kertas berupa peta.

"Iiii.. Kenapa ngk gue aja yang sekelompok ama beibs ku Kenzo.." rutuk Vanya.

"Kenapa kita sekelompok ama tawon cincau sih.. Ngerepotin.." sahut Mida dan mendapat tatapan tajam dari Vanya. Yang ditatap hanya berwajah santai.

"Untung gue sekelompok ama lo Sob.." sahut Keira.

"Kenapa?" tanya Sobri.

"Ya.. Mending aja dari pada sekelompok ama trio tawon ijo.."

"Emang siapa tawon ijo..?" tanya Sobri lagi.

"Tuh..mereka.." tunjuk Keira kepada Vanya, Monic dan Neri.

"Oohh.. Mereka.." jawab Sobri dengan tawa kecil, Keira juga ikut tertawa.

Perjalanan mencari harta karun pun dimulai..

"Persimpangan nih.. Kita lewat mana?" tanya Sobri.

"Ke kiri!!" jawab Kenzo datar.

"Ke kanan Kenzo sesuai dengan peta..!!" sahut Keira.

"Tu petunjuk nunjuk nya ke kiri.. Berarti jalannya kekiri.." ucap Kenzo menunjuk papan petunjuk yang memang mengarah ke arah kiri.

"Dipeta kan ke kanan Kenzo..!!" ujar Keira lagi.

"Ya udah.. Terserah lo!! Gue bakal tetep ke kiri!!"

Twins Girls (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang