Aditsya putri Hermawangsa seorang remaja dengan rambut sepangkal bahu lurus , badan tidak terlalu pendek tidak juga tinggi yahh sedang:v hidung mancung bibir yang menggoda di miliki remaja yang satu ini dengan body badan yang bisa menjadi daya tarik tersendiri selain parasnya yang cantik gdengan mata coklat yang di lengkapi dengan bulu mata yang lentik dan alis yang cukup indah tanpa polesan make - up berlebih.
Aditsya putri Hermawangsa itu lah namanya anak dari pengusaha batu bara yang terkenal dan cukup sukses ralat bukan hanya sukses namun sudah tidak tertandingi di indonesia "Aditya Hermawangsa"
Dan Model kelas internasional "Salsa Maharani".Aditsya bukan hanya cantik parasnya namun juga cantik pikir dan hatinya, yahh benar Adistya merupakan salah satu Siswi di SMA Harapan Bangsa yang memiliki kepandaian yang tinggi dan menjadi bagian dari siswi kebanggaan sekolah, wajar saja jika Aditsya menjadi cewek yang di puja banyak pria di sekolahnya bahkan di luar sekolah.
Namun bukan Aditsya namanya jika tidak bisa membuat perinsip yang sudah di pegangnya bertahan ia pegang.
Yahh perinsip.. Perinsip untuk tidak pacaran.. Benar Pacaran, sekali lagi di perjelas PACARAN!!.
Aditsya siswi cantik dari SMA Harapan Bangsa yang menolak mentah mentah Pacaran, buakan tanpa sebab namun ada alasan yang mendukukung perinsipnya. Aditsya tidak mau masalalunya kembali terulang dan alasan yang lain yang menegaskan bahwa seorang Aditsya tidak mau pacaran adalah karna Aditsya berpikir semua Cowok yang ada di dunia ini sama! Brengsek!! Kecuali ayahnya yang sangat ia sayangi. Di ulang semua cowok itu sama! Brengsek! Kecuali ayahnya. Di pertegas, semua cowok itu sama ! Brengsek! Kecuali ayahnya.
Jelas kan?
Tapi kenapa bisa terjadi hal demikian? Jawabanya adalah....
Makanya part cerita selanjutnya yahh😊
Ini baru dan no copy paste yah😊
Jangan lupa tinggalkan jejak🙏😊
Follow akun sebelum baca yah😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriends??? [REVISI]
Romance[REVISI - 9 Mei 2022/? 🔞🔞🔞 Tangan kokoh dan panas itu perlahan naik. Menyentuh setiap jengkal tubuh Tsya dengan lihai dan handal. Membuat sang pemilik tubuh dibawahnya mendesah penuh nikmat terus meminta lebih. "Ahh... Bagas" Tsya tak kuasa menah...