Page 1 : Ke Tokyo!

169 8 34
                                    

*openingnya ada di atas biar kerasa*

Suatu tempat di kota dimana Agato tinggal, saat ini Agato di bawa ke suatu tempat di klinik. Katagiri membawanya ke tempat itu karena dia memiliki teman yang merupakan seorang dokter di jaman perang Disaster Century sebelumnya.

Kondisi Agato saat ini masih tidak sadarkan diri, dia mengalami Koma dan luka kecil di perutnya. Luka itu awalnya merupakan sebuah luka tusukan dari benda tajam. Pada saat itu, ketika Agato berada di pangkuan Cocoa, air matanya menyebabkan luka di perut Agato beregenasi dengan cepat.

Agato yang sempat "mati" mulai kembali hidup, akan tetapi kesadarannya masih belum pulih.
___________________
Beberapa jam setelah kejadian tersebut. Mereka mendiskusikan rencana mereka selanjutnya, Neru hendak mendengarkan keputusan untuk rencana itu nantinya...

Neru : Jadi, mulai sekarang kalian bakalan ngapain?

Semua orang di dalam rumah itu hanya bisa terdiam dan tidak bilang apapun. Ryo memukul dinding dengan kepalan tangannya. Hingga akhirnya Ryo angkat bicara, sambil pergi meninggalkan tempat dengan wajah suram seperti orang yang berputus asa.

Ryo : Aku, akan pulang... ke rumah orang tuaku gua udah ga tahan lagi.

Ryo melangkah dengan pelan menuju pintu.

Ryo : ...hari ini udah di tolak 2 cewek yang ku suka, sekarang aku hampir saja terbunuh. Aku ga ingin terlibat dalam masalah ini lagi, jadi sampai jumpa.

Setelah Ryo keluar dari rumah perlindungan mereka, beberapa orang di dalam rumah ikut keluar.

Tateyuki : Aku akan tetap tinggal di sini untuk sementara waktu. Aku ingin mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di Rabbit House, dan Chino.

Aru : Neru, aku minta izin untuk berhenti sementara. *memberikan botol* untuk sekarang, aku tidak ingin menjadi Stage Build untuk sementara waktu. *menepuk bahu Neru* jangan khawatir, jika aku sudah baikan aku akan kembali.

Yuaro : Aku akan tetap bersama Tateyuki, karena dia adalah adik kelasku.

Semuanya mulai kembali kerumahnya setelah kondisi kembali normal. Hanya tersisa 4 orang, Kamoto, Neru, Momotaros dan Decade.

Momotaros : Mereka semua pergi.

Neru : Biarkan saja mereka. Itu sudah menjadi keputusan mereka. Kita ga punya hak untuk menganggu mereka.

Tapi, Neru masih bertanya-tanya soal nama asli Decade. Dia tahu kalau itu bukan namanya.

Neru : Selain itu Decade-san-- Um itu bukan nama aslimu bukan?

Tsukasa : Namaku Tsukasa Kadoya. Kalau begitu mari kita pikirkan rencana kita selanjutnya.

Mereka berkumpul kembali untuk memikirkan Rencana selanjutnya. Kamoto ikut serta dalam rencana ini sebab dia tidak punya alasan untuk pergi dan juga karena dia sudah ada di rumah.

\\\\\\\\\\\\\\

Malam esok, Tateyuki berjalan menuju Rabbit House sendirian. Setelah memasuki ruangan, yang dia masuki bukan lah sebuah Kafe, khusus malam tempat itu berubah menjadi Bar.

? : Selamat datang.

Kata sambutan hangat dari seorang bartender bersama dengan Kelinci anggora. Namanya adalah Takahiro, ayah dari Chino.

Tateyuki : Master, tolong satu Kopi Susu.

Takahiro : baiklah, tolong tunggu sebentar, ya. Silahkan duduk di tempat yang kau mau.

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang