Roidmude itu berbicara kepada Tateyuki,
#036 : Masih bisa bangun, ya?
Tateyuki berdiri terengah-engah, ia kehilangan tenaga untuk berdiri. Hanya kekuatan tekad yang mampu melawan kondisi Tateyuki saat ini.
Kemudian, tameng kayu muncul di tangan kanannya. Perlahan tameng kayu itu berubah menjadi sebuah Driver Shield berwarna ungu lalu sebuah kartu melayang di depan wajah pemuda itu. Suara misterius membisiki Tateyuki melalui kartu itu.
Gunakan ini untuk melawan, Wahai yang terpilih. Hapus kejahatan dari dunia ini. Buatlah dunia yang damai bersama orang yang kau sayangi, hormati dan keluarga yang kau miliki.
Sekarang, bertarunglah Stage Rider Recade!
Tateyuki : Iya.
Ia berusaha untuk berdiri tegak.
Tateyuki : Aku tidak tahu apa tujuanmu... tapi, kau tidak berhak untuk menyakiti orang lain.
Tateyuki mengambil kartu yang melayang di wajahnya.
Tateyuki : Stage Henshin!
Setelah itu Sebuah Slot terbuka dan ia pun memasukan kartu itu ke dalam slot di bagian atas Perisainya. Perisai itu memunculkan lambang, cahaya muncul di sekitar slot itu.
[STAGE RIDE, *menepuk slot sehingga tertutup* RECADE!!]
Seluruh penampilannya berubah, awalnya dia memakai seragam berubah pakaian ke sebuah kostum armor berwarna ungu bergaris bertemakan Codebar.
Tateyuki : Dunia ini.... akan Kulindungi!
#036 : Luar biasa, takutlah akan kekalahanmu.
Roidmude berlari menyerang Tateyuki, ia mengepalkan tangannya dan akan menghantam Tateyuki sekuat mungkin.
Tateyuki bersiap untuk melindungi dirinya dari serangan Roidmude dengan perisainya. Ia menutupi tubuhnya dan bersiap untuk hantaman keras.
Serangan Roidmude #036 sangat kuat sekali, akan tetapi kekuatan itu tidak cukup menghancurkan perisai milik Tateyuki. Meskipun begitu Tateyuki terpental ke belakang, ia menyeimbangkan tubuhnya dengan kedua kakinya.
Kemudian Tateyuki mengeluarkan kartu baru dari bagian belakang bawah perisainya. Kemudian ia melakukan hal yang sama ketika ia berubah.
[ATTACK RIDE..... BOOMBERANG]
sebuah boomberang besar muncul dari tangan kirinya. Dengan sekuat tenaga ia mengayunkan boomberang itu ke lawan yang tepat berada di depannya.
Tubuh Roidmude #036 terkena goresan boomberang ketika alat itu melayang dan melukai bagian kanan tubuhnya. Serangan masih berlanjut, boomberang tadi berbalik dan menyakiti bagian tubuh Roidmude lagi.
#036 : *gumam* Urgh, Dengan tubuh yang menyedihkan seperti ini dan firasat kalau jika ku lawan terus ia akan menjadi lebih kuat. Sepertinya aku akan mengalami kesulitan untuk berevolusi, sebaiknya aku mundur dan mengatur ulang strategi.
Roidmude #036 bersiap untuk melakukan serangan yang sama sebelumnya. Setelah Tateyuki berhasil menangkis serangannya sekali lagi, ia pun menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanfictionStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...