Beberapa hari yang lalu... Sebelum para Rider pindah ke markas baru. Sento menemukan sesuatu dalam laci yang rusak di bawah meja kerja Sento.
Sebuah paket yang terbungkus dalam bungkus kertas coklat, bentuknya masih utuh meskipun laci meja telah rusak. Ia baru ingat bahwa paket itu untuk Souma dari pamannya. Ia pun memutuskan untuk memberikan paket itu kepada Souma setelah pindah ke markas baru.
Dan beberapa hari kemudian....
Souma : Paket dari Occhan(paman)?
Sento : *mengangguk* iyap, Sori gua lambat ngasihnya soalnya paket ini sudah datang sebelum markas lama kita hancur.
Souma : Hm... Pokoknya gua bukain dulu, deh.
Kemudian Souma membuka isi paket yang ia dapatkan.
Sebuah kotak, di dalamnya ada 2 Cincin berlian merah namun hiasan nya berbeda dan cincin merah dengan ukiran kepala naga di atasnya.
Ada sebuah kertas yang terletak di bagian samping kotak. Di situ tertulis :
"Cincin barumu sudah jadi, tolong jaga dan rawat cincin itu baik-baik."
-Paman
Souma pun senang dengan cincin baru yang di dapatkan oleh pamannya.
Souma : *Senyum* Akhirnya, jadi juga.
Sento : Cincin apa itu?
Souma : Oh, ini?*memegang cincin* Ini cincin Flame Dragon. Intinya ini adalah Upgrade form dari Flame Style milikku.
Tanpa basa-basi Souma langsung mencoba Cincin barunya. Ia menyalakan Drivernya dengan Cincin sihir. Kemudian ia mengulangi gerakan yang sama ketika ia berubah.
[Error]
Sebuah kata yang keluar dari Wizard Driver, tidak ada perubahan yang terjadi pada Souma.
Souma : Lho? Ga bekerja?
Sento memeriksa kembali Surat yang di dapatkan Souma dari pamannya. Ternyata ada sebuah tulisan lain di bagian belakang surat yang bertuliskan,
"Cincin ini masih belum sepenuhnya berfungsi, jadi gunakan ini di waktu-waktu krisis untuk mengaktifkan fungsi cincin kembali."
Sento : Ooh... pantas saja.Souma : di kira gua Shamiko apa bisa aktifin kekuatan pas di mode krisis segala?
Sento : *Nahan ketawa* Gak deh, ini kayak adegan klise di komik shonen ketika dapat kekuatan baru.
Souma : Bukan di komik shonen, harusnya acara super hero bukan?
Sento : Masa sih?
Souma akhirnya mendapatkan Item baru namun sayang kekuatan cincinnya tidak berfungsi sama sekali. Benda itu sangat penting baginya, berkat cincin itu, Bersama Momo, Mereka bisa mengalahkan Wiseman dengan kekuatan barunya.
Dan sekarang Cincin Dragon lamanya pecah setelah Wiseman menghancurkannya dengan tenaga yang tersisa sebelum ia akhirnya mati.
==========
Sento memperkenalkan Kamui kepada Natsume, akhirnya ia pergi ke Namba Machine Workshop bersama Himiko untuk melakukan Upgrade pada
Senjatanya.Natsume : Baiklah, Upgrade senjata... *bingung* uhh... Pedang kendali... *senyum* sudah selesai!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...