[VORTECH FINISH!]
Neru mengeluarkan jurus andalan dengan tendangan keras seperti Tank ke arah musuh.
Kali ini ia menjalani latihan simulasi melawan musuh yang setara dengan dirinya. Ia harus meningkatkan Hazard Level untuk mendapatkan power-up Stage Rider Build.
Neru : Fuh, Gimana hasilnya?
Sento : Sempurna! HLmu naik ke 4.0. Dengan ini form Rabbit-Tank Sparkling ga akan jadi masalah sekarang!
Neru : Tapi, apa SwordBottle Driver miliku bisa muat dengan Botol Sparkling ini?
Sento : Soal itu, Aku punya ide...
==========================
Souma : dimana aku?
"Selamat datang di permainan Magician Duelist"
Souma : huh?
"Kali ini saya akan menjelaskan peraturan permainan kali ini..."
Souma : Permainan?
"Seorang Gadis yang bernama Chiyoda Momo akan menjadi lawan anda, dia berada di sisi lain dari pulau ini."
"Peraturannya, siapa yang cepat sampai di tengah pulau dan berhasil mendapatkan bendera yang tertancap di dalam arena maka dialah pemenangnya."
"Untuk memasuki Arena tersebut, anda harus melewati sebuah gerbang yang dikunci. Untuk membukanya anda harus mengalahkan penjaga yang menjaga gerbang tersebut."
Souma : kedengaranya sangat mudah.
"30 detik sebelum babak di mulai. Saya berharap untuk anda segera bersiap."
Souma : Sekarang, waktunya pertunjukan! Henshin!
Souma mengunakan Cincin berlian merah untuk berubah.
[FLAME, PLEASE]
[HI...HI...HI-HI-HI (API)]
Souma bersiap di posisi, ia menggunakan Connect Ring untuk mengambil WizardSwordGun dan Sebuah motor agar bisa cepat sampai ke lokasi.
Tepat waktu hitungan mundur, kedua peserta sudah siap di posisi.
"3"
"2"
"1"
Souma : Baiklah, waktunya pertunjukan !
Gerbang di depan mereka telah terbuka, Souma menaiki kendaraan bermotor untuk sampai ke tengah pulau.
Namun melewatinya tidaklah gampang, banyak sekali monster dari dunia Etoile menghalangi jalannya.
Sambil mengendarai motornya Souma mengubah senjatanya ke mode Gun dan menembak musuh yang ada di depannya.
Tidak ada satupun yang lolos, Peluru Souma tidak bergerak lurus tapi melengkung mengikuti lawannya dengan tambahan Sihir api yang membakar tubuh musuh-musuhnya.
Hanya butuh beberapa menit, akhirnya Souma sampai di depan Gerbang, dengan sisa musuh yang mengikutinya.
Souma : Bagaimana dengan ini!
Souma mengubah senjatanya ke mode Sword, kemudian ia menarik salah satu bagian senjata yang berupa kepalan telapak tangan.
Untuk membukanya ia menarik bagian jempolnya dan Hand Author yang di kepalkan terbuka, setelah itu ia menggunakan cincin berlian merah yang ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanfictionStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...