Akhirnya mereka sampai ke tempat asal suara itu berada. Mereka melihat banyak sekali orang yang berkumpul.
Karena mereka tidak tahu apa yang terjadi di sini, Eiji merasa mereka telah menemukan panggung yang dicari. Tampaknya panggung itu sedang di pakai oleh sekelompok tim yang sedang menari di panggung.
Eiji pergi menanyakan seseorang. Ia melihat seorang pria yang tampak menikmati alunan musik dan tarian 5 perempuan di panggung.
Eiji : Anu, yang tampil di sini... Mereka siapa?
Penonton : lu ga tau, cuk?! Mereka Dance Rider terpopuler di kota ini selain Team Gaim dan Baron. 5 gadis muda yang berhasil membawa kebudayaan tradisional jepang mereka adalah, Team Hanayamata!
Seorang penonton, yang merupakan seorang penggemar Team Hanayamata menjelaskan bahwa tarian yang mereka bawakan adalah Tarian Yosakoi.
Eiji merasa kalau pertanyaan sudah terjawab, meninggalkan seorang fans yang masih berbicara di depannya. Ia pun maju ke depan, melihat sesosok penari yang menari di atas panggung.
Ia tidak percaya dengan apa yang di lihatnya. 5 gadis yang sedang menari di atas panggung membuat Eiji tertarik melihatnya.
Tarian yang sangat indah, suara ketukan yang terdengar dari sebuah alat yang bernama Naruko, hingga para gadis-gadis cantik. Tidak heran mengapa para penggemar di sini sangatlah banyak.
Eiji menikmati aksi tarian mereka. Hingga kesenangannya hancur karena musik tiba-tiba berhenti.
Para penonton di sekitar dan Team Hanayamata merasa bingung kenapa musiknya berhenti.
Seorang gadis dari tim lain muncul sambil membuang sebuah kartu milik tim Hanayamata sambil memasang wajah sombongnya.
Hasilnya para penonton semuanya ricuh dan meneriaki orang yang mengganggu pertunjukan.
Penari 1 : Mulai sekarang panggung ini adalah milik kami.
Fans Laki-laki : Woy, lonet ganggu aja lu!
Penari 1 : *Triggerd* siapa yang ngomong itu!
Di balik ricuhnya para penonton, seorang gadis pendek, berambut pirang, dan wajah dari negara asing maju ke depan menenangkan para penonton.
??? : Jangan khawatir! Kami akan melindungi panggung kami!
Kemudian gadis lain yang ada di belakangnya yang berambut ungu juga maju menemani temannya.
???? : Kalau kalian ingin mengambil panggung kami, maka lewati kami dulu.
Penari 2 : Hmph, boleh juga!
Kedua tim mulai mengeluarkan sebuah gembok dengan motif buah. Barang itu di sebut Lock Seed. Team Hanayamata mengeluarkan Lock Seed jeruk, sedangkan Team lawan mengeluarkan Seed Biji bunga matahari.
Eiji : Oh, jadi itu Lock Seed. Kalau ga salah para DanceRider menggunakan ini untuk memperebutkan panggung mereka.
Penonton : Ayo Hana-chan! Buat dia bungkam!
Sebuah ring terbentuk dari Hologram, mereka membuka gembok itu secara bersamaan, munculah monster dari portal misterius yang bernama Invest.
"BATTLE START"
Pertarungan di mulai, para Invest di dalam ring mulai bertarung. Karena beda kekuatan Invest milik seorang gadis yang bernama Hana mendominasi pertarungan.
Akhirnya Invest milik lawan tim Hanayamata kalah dan terpaksa harus menarik Invest miliknya.
Para penonton pun bersorak karena Team Hanayamata menang dalam pertandingan, Para gadis yang melawan Team Hanayamata lari dengan perasaan kesal.
Penari 1 : Urgh! Akan ku ingat ini!
Hana : Iya! *melambaikan tangan* Sampai jumpa di turnamen, ya!
Sementara itu Eiji pun terpukau setelah melihat pertarungan Invest secara langsung.
Eiji : ...Hebat! Jadi ini namanya DanceRider.
Neru : *menepuk bahu Eiji* Hei, jangan lupa tujuan kita di sini.
Ankh : beradu Monster lemah itu? Bahkan dengan satu tangan Aku bisa mengalahkan monster itu sendirian.
Neru : Baiklah sudah cukup melihat-lihat. ayo kita cari Stage Rider yang ada di dunia ini.
Kamui : Petunjuk kita cuma tim Gaim, ya... tapi di mana?
Mereka pun memutuskan pergi dari lokasi panggung untuk melanjutkan pencarian Stage Rider.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di suatu tempat di Cafe buah, seorang pria yang menjual Lock Seed sedang menunggu seseorang di tempat jualannya.
Seorang pemuda lain pun datang dengan pakaian jas merah hitam. Ia duduk menghadapi si penjual Lock Seed tersebut.
Pemuda : jadi, untuk apa lu memanggil gua ke sini? Semoga kau tidak membuang waktuku.
Kang gembok : Jangan gitu, dong. Saya ingin menunjukkan sesuatu yang menarik kepadamu.
Kang gembok itu mengeluarkan sejenis belt buckler hitam kepada pemuda itu. Sebuah lubang dan gantungan serta pisau di bagian kanan lubang.
Kang gembok : Belakangan ini Ranking DanceRider sama sekali tidak berubah. Rasanya gak menarik kalau Team Hanayamata menang terus bukan?
Pemuda : Apa ini?
Kang gembok : ini adalah Sengoku Driver. Cara pakainya tinggal taruh Lock Seed tingkat di atas B kedalam lubang yang ada di tengah, lalu pakai pisau untuk memotong Lock Seednya dan kau akan berubah ke wujud yang tidak terduga.
Pemuda : hm... menarik juga, harganya berapa?
Kang gembok : ini adalah special service dariku jadi ini gratis. Rebutlah posisi 1 dari Team Hanayamata di turnamen nanti.
Pemuda itu tersenyum sedikit, ia mengambil Driver itu kemudian ia pun pergi.
Di tempat lain, seorang pemuda berjaket biru dengan motif samurai di punggungnya mendapatkan sebuah pesan dari ponselnya.
??? : "Temui aku di pabrik, ada sesuatu yang ingin ku tunjukkan kepadamu...." *melihat gambar* hm? Apa ini?
Sebuah gambar muncul di dalam pesan, sebuah gambar Sengoku Driver ditampilkan pada ponselnya. Pemuda itu memutuskan untuk pergi ke tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...