Souma : Huft!
Serangan terakhir Souma berhasil menghancurkan Ghoul yang ada di depannya. Souma menggeser beltnya lagi dan berubah kembali menjadi normal.
Sudah 5 hari Neru dan Kagami tinggal di kota ini untuk sementara. Tsukasa pergi menemui teman-teman lainnya untuk memastikan kalau perpindahan dimensi itu benar-benar nyata.
Suatu hari, Souma mulai memikirkan sesuatu...
Souma : Nah, Nitoh.
Nitoh : Apa?
Souma : Belakangan ini kok gua gak ngeliat para gadis penyihir ikut bertarung. Apa ada sesuatu yang terjadi dengan mereka?
Nitoh : Heh, lupakan mereka! Selain itu rasanya sudah lama sekali Chimera ga makan sebanyak ini *memegang belt*.
Souma : padahal udah kutelpon berkali-kali tapi ga di jawab. Sebenarnya apa yang terjadi dengan mereka?
Nitoh : Jangan di pikirkan lagi, bagaimana kalau kita lanjut latihan lagi?
//////////
Sementara itu di rumah toko antik, Neru sedang berbicara dengan Sento melalui telpon.
Sento : ... jadi begitu, ya. Jadi itu sebabnya kau bisa menghubungiku, lalu Tsukasa kembali tanpa melewati pintu dan Gempa bumi terjadi di seluruh permukaan bumi, walau hanya sebentar.
Neru : Soal pintu tadi, ada terjadi sesuatu?
Sento : Nggak juga, sih. Tapi secara tiba-tiba ada tirai muncul di sebelah pintu, lukisannya menggambarkan dunia yang kau tuju. Tapi kami masih menganalisa fungsi dari tirai tersebut... jadi Tsukasa ga akan kembali sampai analisa kami selesai.
Neru : Baiklah, kalau begitu aku tetap di sini dan sampai waktunya.
Sento : Oh, iya Neru. Kita punya Rekurtan baru akan datang membawakan Botol baru buatmu aku yakin dia masih di dalam perjalanan...
Neru : Rekrutan baru?
///////////
Sore Hari, Souma sedang latihan di pinggir sungai. Secara tidak sengaja? Dia bertemu
yang kebetulan sedang latihan bersama temannya Momo.Souma : Hey, kalian berdua!
Souma berlari menuruni bukit di pinggir sungai, menghampiri temannya yang sedang berlatih.
Souma : Hari ini kalian gak kelihatan, ku kira ada sesuatu terjadi pada kalian, ternyata kalian sedang latihan.
Momo : Iya, kami sedang berlatih untuk mendapatkan kekuatan baru. Shamiko juga sedang latihan keras hari ini.
Shamiko mencoba untuk mengangkat barbel dengan berat 5kg. Dia menggunakan seluruh kekuatan otot-ototnya untuk mengangkat barbel itu hasilnya dia mampu mengangkatnya meskipun waktunya agak lama.
Souma : *senyum* Ganbare, Shamiko~
Yuuko : Ah!
Menyadari suara itu ada di dekatnya, Shamiko pun menoleh kearah Souma, gerakan tadi membuat kekuatannya melemah dan akhrinya kedua barbel yang dia angkat barusan terselip dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
Fiksi PenggemarStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...