Page 25 : Hanamichi on Stage

17 3 0
                                    

Eiji : Uhh.... capeknya.

Semua orang di markas Rider sedang berbaring karena pertarungan malam itu membuat tubuh mereka menjadi lelah.

Di sisi lain, Neru dan Souma sedang berbicara dengan Kamui di luar.

Kamui : untuk sekarang aku harus kembali ke tempat kerjaku untuk melaporkan kejadian ini ke pemimpin. Sampai jumpa besok.

Kamui mulai masuk ke dalam mobil, lalu pergi meninggalkan lokasi. Besoknya mereka akan mengadakan meeting untuk menganalisa dunia apa yang akan mereka kunjungi selanjutnya.

Sementara itu, di suatu tempat di dunia lain, Terra sedang duduk menikmati pemandangan kota di malam hari.

Terra sedang menunggu seseorang, orang yang di tunggu pun muncul dari sebuah portal yang sering di gunakan untuk memanggil para Crea.

Terra : jadi, kali ini kau akan menjadi partnerku lagi, ya? Padahal aku berharap kalau dia jadi partnerku.

Lamp : Jangan begitu, dong. Apalagi sebentar lagi kekuatan teman-teman kita di kota ini akan segera bangkit.

Match : Tapi ga kusangka salah satu gadis yang akan kita temui mempunyai kekuatan yang sama dengan Cocoa.

Lamp : Uniorb, ya. Kupikir orb itu hanya ada satu di dunia.

Terra : Yah... sebenarnya kekuatan Uniorb yang ku ambil dari Agato cuma sebagian kecil dari kekuatan Universe Orb. Jika ikatan mereka sangat kuat, bibit yang tertanam di tubuh mereka akan tumbuh menjadi serpihan Orb.

Lamp : Tunggu, serpihan? Jadi meskipun ikatan antar pasangan sudah kuat, tapi kalau cuma serpihan  jadi percuma, dong?

Terra : benar juga... bahkan gua saja baru tahu kalau kekuatan Uniorb terpecah menjadi 4 bagian. Sebenarnya apa yang Aniki pikirkan waktu itu...

Sebuah flashback terpintas di pikiran Terra, beberapa hari setelah kembali dari dunia Sihir. Gato memberitahu beberapa hal soal Uniorb.

Gato : Sekarang, Uniorb telah memilih 4 kandidat untuk di jadikan wadah untuknya. Ikatan siapa yang paling kuat berhak mendapatkan kekuatan tersebut. Tapi sejak proses ikatan Agato dan Cocoa gagal total, bahkan Agato sendiri menolak Uniorb dan menjadi pengkhianat. Tugasku sebagai penjaga Uniorb memilih kau, Terra sebagai wadah baru yang pas untukku

Sejak saat itu Terra mengambil bibit Uniorb dari tubuh Agato. Saat itu, Universe Orb, telah memilih Terra dan Claire menjadi wadah utama untuk menampung kekuatan Uniorb dan mereka mencari 3 kandidat lain untuk mengambil bibit dari tubuh calonnya.

Terra : Kouta dan Naru, ya. Gua serahkan tugas ini padamu, deh.

Lamp : Iya! Lagian aku sangat tidak sabar bertemu dengan mereka! *mata bersinar*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi hari di markas para Rider. Tsukasa menjelaskan bahwa dunia yang akan mereka kunjungi selanjutnya adalah dunia Gaim yang bergabung dengan dunia Hanayamata.

Kali ini Sento telah memilih 4 Orang dalam pencarian Stage Rider kali ini. Sento menunjuk Neru, Eiji, Kamui, dan Ankh. Sementara Anko harus terpisah dengan Mereka berdua.

Momotaros : Gw kapan oi! 

Ankh : Beneran, lu ngomong sama siapa, sih?

Sento : Kalian siap? Kalau begitu semoga beruntung! *salut*

Neru berjalan membimbing teman-temannya dari depan, membuka pintu menuju dunia yang belum mereka ketahui...

~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~

Setelah keluar dari pintu, sekarang mereka berada di sebuah gang bagian belakang perumahan. Mereka pun berjalan menelusuri jalan keluar, hingga akhirnya mereka berada di tengah kota dengan penuh keramaian.

Hal pertama yang mereka lihat adalah sebuah gedung pencakar langit, lebih tepatnya gedung yang bentuknya seperti pohon.

Neru : Jadi ini adalah dunia Gaim...

Eiji : Modern sekali, macam kota di masa depan.

Kemudian mereka mendengar lantunan musik yang terdengar dari layar di salah satu gedung. Sebuah acara live tersiar dari layar raksasa, menampilkan seorang presenter laki-laki yang membawakan sebuah acara.

*DJ Sagara : Hellooo... Zawame! Kembali lagi dengan saya DJ Sagara langsung dari studio. menemani kalian di hari yang cerah ini...

DJ di layar terus melanjutkan pembicaraan-- nama acara itu adalah DanceRider Hotline. Dimana semua info tentang DanceRider League terangkum dalam acara ini.

Kamui : Tapi, kita harus mencarinya darimana? Apalagi kota ini sangat besar untuk di cari.

Eiji : kurasa aku tahu lokasi Stage Rider di dunia ini.

Eiji menunjuk layar yang menayangkan presenter itu sekali lagi.

Kali inj, sebuah video tentang pertarungan antara dua tim menggunakan sebuah gembok yang mengeluarkan sebuah monster kecil untuk beradu kekuatan di dalam ring.

*DJ Sagara : ... hasil pertandingan invess battle kemarin Team Gaim berhasil mengalahkan Team Wild Raid yang mengantarkan posisi mereka naik ke Rank 2 tepat di bawah Team Hanayamata.

Sebuah daftar klasemen sementara tampil dati layar. Team Hanayamata berada di posisi satu, di ikuti dengan Gaim dan Baron di posisi kedua dan ketiga, Skor mereka saling berdekatan daripada Team yang lainnya yang masih jauh dari skor mereka.

Tentu Neru terkejut setelah melihat nama tim yang tertulis di posisi pertama.

Neru : Bukan cuma Stage Rider, bahkan kita juga menemukan Creamates. Kita ini beruntung sekali.

Kamui : Tapi, bagaimana lu bisa tahu kalau Team Gaim adalah Stage Rider?

Eiji : Cuma firasat sih.

Kamui : Firasat, toh?

Neru : Mungkin saja salah satu dari anggota Team Gaim ada Stage Rider. Tsukasa bilang Lock Seed yang sering mereka pakai bisa di pake  untuk berubah tergantung jenisnya.

Eiji : Pertama, kita akan mencari panggung untuk umum.

Ankh : Udahlah ga usah buang-buang waktu! Ayo kita cari Rider di sekitar sini!

Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka. Menyusuri kota untuk menemukan lokasi panggung yang biasa di gunakan oleh beberapa DanceRider.

Ankh : Hm? Aku mendengar sesuatu...

Kamui : Apa jangan-jangan--

Belum menyelesaikan kalimat Kamui, Ankh bergegas berlari mengikuti asal suara itu. Suara alunan musik.

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang