Page 28 : Crea dan Rider

16 2 1
                                    

      Pertandingan masih terus berjalan, Acara yang berlangsung selama dua hari menyisihkan beberapa tim dari pertarungan.

Neru dan timnya terus mengawasi setiap gerakan para tim DanceRider, tapi hasilnya belum ada satupun Stage Rider yang muncul dalam pertandingan.

Sekarang Kompetisi Dance n Battle telah memasuki babak perempat final, dimana Tim Gaim melawan Tim Baron, dan Tim Hanayamata melawan Tim Princess Seven.

Sebelumnya

Di sisi Tim Gaim, Kouta dan kawan-kawan sedang bersiap untuk menghadapi babak selanjutnya.

Kouta : Semuanya, Selangkah lagi kita akan sampai kebabak final kita harus menepati janji kita pada mereka, dan kalahkan Tim Baron!

Tim Gaim : Yeah!

Mai : Ayo semuanya kita latihan dulu! Waktunya masih banyak, nih!

Tiba-tiba seorang gadis berambut emas yang berasal dari negara lain dan Seorang gadis berkepang yang sedikit lebih tinggi dari gadis asing muncul. Mereka bukan dari Tim Gaim, melainkan dari tim sahabat mereka.

??? : Kouta-san!

Kouta : *senyum* Hana-chan! Ngapain kalian di sini?

Hana : Biasa, kami datang untuk mendukung kalian! Ayolah Naru, bicara sesuatu!

Naru : Eh, umm anu... semangat ya, Kouta.

Kouta : Ou! Kami pasti akan maju ke babak final!

Semua member di dalam ruangan bersorak kegirangan setelah melihat Naru yang menyemangati Kouta.

Mai : Tapi, si Ketua mana, sih? Udah 3 hari ga keliatan?

Kouta : Tau nih, kita cari malah ga ketemu 'kan Mitchy?

Mitsuo : Iya, tapi kami menemukan ini.

Mitsuo menunjukan Sengoku Driver kepada timnya. Mereka percaya bahwa alat itu adalah petunjuk kemana perginya Ketua mereka.

Mai : Apa ini?

Kouta : Ga tau, sepertinya ini semacam belt buckler.

Hana mendekati belt yang Mai pegang agar ia bisa melihatnya lebih dekat. Rasa penasaranya tertuju pada sebuah lubang dan pisau yang menempel di bagian depan belt tersebut.

Hana : *menunjuk* bagian ini semacam tempat untuk menaruh sesuatu, kira-kira apa ya?

Mai : Lagian, kamu dapatnya darimana Kouta?

Kouta : Kalau kami cerita pasti lu pada ga percaya.

Kouta hendak menceritakan tentang darimana ia mendapatkan benda aneh dari Hutan misterius. Tapi, di awal cerita, panitia pun datang dan memberitahu tim Gaim bahwa pertandingan mereka segera di mulai.

Tim Gaim pun maju ke pertandingan tanpa ketua mereka.

Pertandingan di mulai, babak pertama dimulai dari Lomba menari. Para juri menilai tarian mereka. Hasilnya tim Gaim unggul dalam hal Keselarasan.

Sedangkan Tim Baron unggul dalam Keterampilan. Tarian baru mereka membuat para juri kagum, tapi sayangnya mereka kurang serasi dari tarian mereka.

Hasilnya mereka imbang 1-1 pertandingan selanjutnya adalah adu kekuatan. 3 peserta wajib maju ke arena, skor mereka di hitung dari Invess yang berhasil mereka kalahkan.

Jika salah satu tim Invess menjatuhkan salah satu lawannya maka Skor bertambah jadi 1-0, jika mereka berhasil mengalahkan semua lawannya total skor akan menjadi 3-0. Tapi jika tim lawan mengalahkan monster tim pemenang maka Skor nya akan menjadi 1-1, 2-2 dan 1 skor akan menentukan siapa pemenangnya.

Jika di hitung dengan lomba menari jadi jumlah keseluruhannya menjadi 5-0 jika sempurna dan 3-4 jika imbang.

Kouta, Mitsuo dan Mai maju ke arena. Sedangkan di sisi lain sang pemimpin tim Baron, Kumon Saito, maju bersama Rekannya.

Saito : dimana Ketuamu?

Kouta : Sekarang ia sedang pergi. Tapi, kami akan mengalahkan kalian meskipun ketua tidak ada di sini.

Saito : Hmph, menarik. Mari kita lihat apa kata-katamu bukan cuma omongan belaka.

Tim Baron mengeluarkan Lock Seed Rank A dan Kouta juga mengeluarkan Lock dengan tingkat yang sama pula.

Mereka sama-sama membuka Lock Seed mereka dan Inves kelas atas muncul dari dunia lain. Para monster bergerak maju dan menyerang monster tim lain.

Inves milik Mai berhasil mengalahkan Salah satu Inves tim Baron,  skor menjadi 2-1. Pertahanan Inves milik Mai mulai lemah, Inves Saito pun mengambil kesempatan ini untuk menyerang dan ia pun berhasil mengalahkan lawannya dengan hanya satu tubrukan saja.

Sementara itu Inves milik tim Baron berhasil menjatuhkan Inves milik Mitsuo, tapi Kouta membalas, pada akhirnya Inves milik Kouta berhasil membalas kekalahan timnya.

Skor imbang 2-2, yang tersisa hanya Inves milik Kouta dan Saito di arena. 1 skor akan menentukan pertandingan ini.

Kekuatan Inves yang seimbang membuat pertandingan ini semakin meriah. Rasa penasaran penonton tidak berhenti hingga akhirnya Inves milik Kouta telah sampai pada batasnya.

Akhirnya Inves tim Baron berhasil mengalahkan Inves terakhir milik tim Gaim. Pertandingan pun di akhiri oleh kemenangan Tim Baron yang membawa mereka menuju babak Final.

Kouta tersungkur ke tanah, badannya bergetar karena tim mereka kalah.

Kouta : Mustahil... kita kalah?

Mitsuo : Kouta-san.

Mai : Kouta...

Kouta pun berdiri, wajah sedih di wajahnya berubah menjadi senyuman.

Kouta : Haduh, kesalnya! Andai ketua ada di sini! Maaf ya, kawan!

Mitsuo : Gak-gak, ini bukan salah Kouta-san. Para Inves sudah berusaha sekuat mungkin...

Sementara Mitsuo dan Mai berusaha untuk menghibur Kouta, di sisi lain tim Baron, Saito turun dari arena tanpa berkata apapun.

*

Pertandingan Ke dua, tim Hanayamata berhasil mengalahkan tim Princess Seven dengan skor sempurna 5-0. Akhirnya mereka pun maju ke babak final, melawan tim Baron.

DJ Sagara : Okay, babak semifinal telah selesai, besok adalah hari penentuan, tapi eits tunggu dulu sebelum saya menutup acara ini ada sebuah pengumuman penting. Karena Tim Baron dan Tim Hanayamata masuk ke babak final, pertandingan besok akan menjadi semakin menarik. Karena kedua tim mempunyai kejutan untuk kalian yang bikin kalian ga bosan jika melihat pertarungan antara dua DanceRider terkuat di kota ini!

DJ Sagara : Kira-kira seperti apa? Kita tunggu saja besok, di Kompetisi Dance n Battle!

Perkataan barusan membuat Neru dan kawannya, yang berada di kursi penonton mulai penasaran.

Neru : Bingo, aku punya firasat kalau kita akan menemukan Stage Rider besok.

Kamui : *Rileks* Fuh, akhirnya...

Eiji : kurasa kita memasuki dunia dimana Rider belum lahir, deh.

Neru : biasanya sih langsung ketemu, ini kedua kalinya aku memasuki dunia sebelum lahirnya Stage Rider.

Ankh : emang yang pertama siapa?

Neru : Entahlah... awalnya aku kira dia salah satu bagian dari Thunderbolt. Ternyata dia adalah Calon Stage Rider. Tapi akhirnya orang yang aku cari tidak pernah berubah menjadi Stage Rider.

Kamui : ...

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang