Tateyuki dan Kou menerobos masuk di sebuah gudang kosong yang tidak terpakai. Mereka mengamati situasi sekitar sambil mencari Chino yang telah di culik oleh Roidmude lainnya.
Tidak ada satupun di gudang itu, hanya tong kosong dan beberapa sampah yang terlihat. Tidak ada tanda-tanda Chino ataupun Roidmude Specter di dalamnya.
Hingga kemudian, Chino muncul di hadapan Tateyuki entah dari mana.
Tateyuki : Chino! Kau baik-baik saja?
Kou menatap Chino dengan penuh curiga. Ia merasakan aura yang berbeda, aura itu adalah aura seorang Roidmude...
Kou : Tateyuki menjauh darinya! Itu jebakan!
Tateyuki menghadap ke belakang dengan perasaan bingung. Ia tidak sadar bahwa Chino di hadapannya hendak menyerangnya. Chino mengeluarkan bola api biru, menyadari bahwa dirinya dalam bahaya, secara reflek Tateyuki loncat ke samping untuk menghindari serangan dadakan di depannya.
Setelah menghindar, wajah Tateyuki berubah....
Tateyuki : Cuma bercanda, Harley-san sudah menjelaskan situasinya kepadaku. Jadi kau Roidmude #033, dimana kau menyembunyikan Chino-Chan?
Chino(?) : Tateyuki-kun bicara apa? aku ini Chino yang asli!
Tateyuki : Begitu, sepertinya aku salah....
Chino(?) : Syukurlah kau mempercayaiku.
Tateyuki : ....Salah menilai bahwa Roidmude pintar berakting. Aku, lebih tahu soal Chino daripada kau.
Chino(?) : Memangnya kau punya bukti bahwa aku Roidmude?
Tateyuki : Chino-Chan tidak pernah memanggil ku dengan akhiran "-Kun", kedua gaya bicaramu tidak formal dan sikapmu bukan Chino banget! Dua bukti itu sudah cukup bagiku.
Chino(?) : Hebat sekali, Tateyuki-kun.
Specter : Aku mengagumimu. Mungkin aku terlalu bodoh meniru peran gadis pendiam ini.
Tateyuki : kembalikan Chino-Ch-- nggak, kata itu terlalu klise. Mana mungkin dia akan mengembalikan dia.
Tateyuki menyerbu dan menyerang lawannya, saat itu Specter tersenyum, tepat sebelum Tateyuki menghajar wajahnya ia berkata.
Specter : Kau yakin? Kau hampir menghajar, Pacarmu dengan tanganmu sendiri.
Tateyuki : Apa?!
Sebelum serangan itu hampir mengenai wajah Chino, ia pun berhenti. Wajahnya sedikit berkeringat, Tateyuki mulai panik.
Specter mengunakan kesempatan itu untuk menyerang balik, ia menghajar perut Tateyuki dengan salah satu tangannya. Tateyuki pun terkena serangan. Saking kerasnya, pukulan yang ia berikan berhasil menembus armor Recade.
Meskipun begitu Tateyuki tetap berdiri Kokoh, menahan rasa sakit di perutnya.
Kou : Tateyuki!!
Kou berlari menyelamatkan Tateyuki dari serangan selanjutnya, akan tetapi....
Tateyuki : Belum! Aku masih belum menyerah!
Kou pun berhenti, di saat yang bersamaan Specter melancarkan serangan selanjutnya. Ia tidak tahan melihat temannya tak berdaya di depannya, ia ingin sekali menolongnya, tapi Tateyuki memintanya agar duduk dan lihat apa yang terjadi.
Tateyuki : ini adalah masalahku, ini adalah dosaku, biarkan aku menanggung semuanya!
Specter : Dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...