Di Markas, Kamui, Sento dan Tsukasa sedang memecahkan Puzzle ke 2, mereka mengumpulkan informasi dan petunjuk tentang lukisan ke 2.
Tsukasa telah menemukan jawabannya namun ia masih belum puas dengan itu. Sebab itulah ia memanggil Kamui untuk membantunya memecahkan Puzzle ke 2.
Kamui : Jadi lokasi dari petunjuk lukisan ini sebenarnya ada di kota ini?
Tsukasa : Iya, kalau pintu itu hanya menghubungkan dua dunia saja, artinya lokasi dari lukisan bentuk batu ini berada di suatu tempat, di kota ini.
Kamui : hm... bisa jadi lokasinya akan muncul setelah dunia pertama tersambung ke dunia ini.
Sento : kayaknya ga bisa deh, kalau katamu benar harusnya lukisan ini hanya ada 1 aja, begitu juga dengan lokasinya.
Kamui : Lho, kalau gitu mungkin aja sebenarnya ada dua lokasi dalam satu dunia.
Sento : *mengangguk* Iya juga, ya.
Menemui kebuntuan, Akhirnya mereka menyerah untuk berpikir.
Sento : Ngomong-ngomong Tsukasa bukannya lu Pernah menjelajahi dunia rider sebelumnya? Pasti lu pernah datang ke dunia Kamen Rider Ghost 'kan? Gimana di sana?
Tsukasa : Hmmm.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tsukasa : ...Sori gua lupaSento : yee kampret, katanya cuma Kang topeng numpang lewat. Dunia Ghost beneran kaga lu kunjungin napa?
Tsukasa : Iya, Iya bentar napa. Bentar gua cek buku dulu.
Tsukasa mengambil sebuah buku besar dan tebal dari bawah kakinya yang muncul entah darimana.
Kamui : *kaget* Ntuh buku datang darimana coba?
Sento : Eit... bentar dulu *melihat judul buku dari dekat* yee ini kan buku wikifan, dapet darimana sih lu? Lagian tuh buku kenapa ada di dunia ini.
Tsukasa : itu rahasia.
Kamui : *senyum pasrah* Rasanya kita udah melewati dinding keempat sekarang.
Tsukasa : ya mau gimana lagi, cerita kita kalah sama cerita tetangga sebelah.
Sento : *mengangguk setuju* kita capek-capek ngumpulin Rider dari seluruh dunia sambil ngelawan Creamate, eh mereka malah santuy kayak ending game JRPG.
Kamui : Oy, Oy... jangan gitu ah!
.
.
.
.
.
.
Tsukasa : Oke gua paham, pertama kita kunjungin Kuil Daitenku. Kamui kau tahu sesuatu, seperti lokasi dan semacamnya?Kamui : Hmm... jujur gua ga terlalu tau nama-nama kuil di kota, terutama di kondisi waktu seperti ini. Tapi gua tau navigator yang mungkin saja tau di mana lokasi kuil Daitenku.
Sento : *Semangat* Oh! Beneran nih!
Kamui : *mengangguk* tentu, ayo naik Tridoron, gua anterin sampe ke sana. Sekalian gua mau laporin hasil rapat hari ini ke kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
Hayran KurguStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...