Di markas Thunderbolt, Terra dan Lamp sedang berdiskusi tentang sesuatu yang penting di ruang utama.
Terra : Bagaimana, Keadaan mereka berlima?
Lamp : Kurasa kondisinya mulai kembali normal. Chino-chan dan Tateyuki-kun tidak terlihat bersama lagi sekarang. Tapi, apa kau yakin soal itu?
Terra : iya, ini demi mereka juga. Aku yakin dengan metode yang ku gunakan sebagai cenayang bakal berhasil. Selain itu, bagaimana dengan Claire sekarang? Apa ada kemajuan?
Lamp : Oh, Soal itu! Kita punya kabar baik soal itu. *memeriksa dokumen* hmm... dimana, ya... Ah ini dia! Sekarang ada 2 Creamates yang di tokyo. *memberikan selembar kertas* ini dia! Meskipun kekuatan mereka belum sepenuhnya bangkit.
Terra membaca lembaran Dokumen yang diberikan oleh Lamp. Ketika membaca, dia pun tersenyum.
Terra : Begitu, ya... umurnya sama tapi terlihat seperti adik-kakak ya...
Lamp : Hampir, sih. Tapi menurut pandanganku memang begitu.
\\\\\\\\\
Kembali lagi ke Markas Rider. Eiji, Sento dan Tsukasa mengumpulkan semua Cell Medal yang mereka dapatkan dan mengumpulkan semua medal ke meja yang sudah disediakan.
Eiji : Gimana? Apa Core Medal Taka yang asli sudah di perbaiki?
Sento : Percuma aja bro, gua udah bekerja keras untuk mencari cara memperbaikinya, tapi masih aja belum ketemu.
Tsukasa : Lupakan soal medal yang patah itu, apa kau punya beberapa Core medal merah?
Eiji : *Mengeluarkan medal* Iya, semuanya ada enam.
Sento : Enam?
Eiji : Umm.. ketika aku pertama kali berubah menjadi Stage OOO cuma Core merah aja yang bisa kudapatkan dan masing-masing medal hanya ada 6 bukannya 9 apa lagi sepuluh, meskipun belum sempurna, sih.
Sento : Begitu, ya. Baiklah, bagaimana kita mulai saja eksperimennya?
Eiji : Tapi, apa kau tau cara membangkitkannya?
Sento : Lho? Kamu ga tau? Tsukasa lu tau?
Tsukasa : Aku paham sekarang, Taruh saja semua core medal itu ke tumpukan cell medal.
Eiji : *bingung* B-Baiklah.
Eiji menaruh beberapa Core medal merah di tangannya ke tumpukan Cell medal yang telah di sediakan. Mereka menunggu apakah ada reaksi antara medal-medal tersebut atau tidak. Ternyata...
Eiji : Tidak ada reaksi sama sekali.
Tsukasa : *Bingung* Aneh sekali, apa kita kekurangan sesuatu?
Kemudian, Momotaros menerobos masuk dari pintu untuk memanggil sento.
Momotaros : SENTO! ADA MASALAH!
Sento : Suaramu ke gedean. Ada masalah apa?
Eiji terkejut setelah melihat sesosok yang tampak familiar di depan matanya. Tatapannya seolah-olah terlihat seperti merindukan kedatangannya. Dia pun menyapa Momotaros dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...