Kagami dan Nitoh : STAGE HENSHIN!
Kagami : CAST OFF.
[L-I-O-N, LION! *Rowr*]
[Change Stag Beetle]
Pertarungan Penyihir dengan kekuatan binatang dan ksatria biru melawan penyihir yang kebetulan lewat dan ratu dari calon kegelapan di mulai.
Kagami menyerang duluan dengan pedang melengkung. Sementara itu Mikan mengumpulkan energi untuk mengeluarkan sihir angin nya.
Mikan mengayunkan tongkatnya ke arah lawannya. Kagami terperangkap dalam sihir angin Mikan.
Kagami : woah, ada apa ini? Aku terbang!?
Kagami tampak kebingungan untuk keluar dari jebakan yang ia buat.
Nitoh : bertahanlah, akan ku selamatkan kau.
Nitoh mengeluarkan Cincin bermotif Chameleon. Munculah mantel hijau di bahunya. Nitoh menggunakan mantel Chameleo, lidah Chameleon yang panjang muncul dari mulut mantelnya.
Tapi percobaannya gagal, dia malah di tarik oleh derasnya angin. Nitoh di tarik dalam pusaran angin, Nitoh terpaksa melepaskan lidah Chameleonya dan dia terlempar ke arah lawannya Lilith.
Nitoh : Oh, kesempatan!
Sebuah ide muncul dari otaknya. Dia berganti mantel ke warna merah dan akan menabrak Lilith dengan kekuatan Buffa.
Lilith : *panik* gawat! Dia akan menabrak ku.
Lilith membentuk pertahanannya dengan membuat dinding dari tanah. Nitoh menabrak dinding itu dan Hancur berkeping-keping. Dan setelah itu Nitoh mendarat di dekat Kaki Lilith.
Nitoh : *mengintip* Woah... hitam dan sedikit terbuka.
Lilith : *Marah* Kau mengintip ke arah mana!?
Lilith hendak menginjak wajah Nitoh, tapi Nitoh berhasil menghindar.
Kagami : *bingung* Dia itu "Lilith" bukan?
Lilith : *Tersipu* seengaknya biarkan aku yang ngasih liat ituku, dong!
Kagami : Ah, ternyata benar.
Nitoh : OGAH AMAT, SETAN! SIAPA YANG MAU SAMA PAPAN SETRIKA!
Nitoh menggunakan mantra pemanggil banteng untuk menubruk Lilith yang lengah. Lilith pun berubah kembali menjadi patung dan terlempar ke semak-semak.
Kagami : *kaget* Thot Slayer !!!
Yuuko : *panik* Leluhurku!!!
Lilith (patung) : mustahil! Kenapa skill menggodaku tidak mempan terhadapnya!?
Nitoh : lu "Rata", sih!
Kagami : Masalahnya di situ?!
Nitoh kembali menolong Kagami yang terperangkap di dalam pusaran angin. Dia pun berganti mantel ke warna jingga, Falcao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...