Neru, Sento dan Tsukasa mengunjungi ke sebuah klinik langganan mereka setelah mendapat kabar dari Eiji bahwa Kamui mendapatkan luka setelah bertarung.
Kamui menjelaskan apa yang terjadi semalam. Eiji merasa bingung tentang kata Rei Hajime semalaman. Ia merasa bahwa Rei benar-benar kenal dengan Kamui. Bukan dengan nama "Tomari Kamui" tapi "Eric Kamui" serta memiliki nama alias.
Ia pun mulai bertanya kepada Kamui tentang pembicaraan tadi malam.
Kamui : Eric Kamui, ya... sudah lama gua ga mendengar nama itu.
Eiji : Sebenarnya kau ini siapa?
Kamui : Sudah kubilang, aku ini Stage Drive. Dan juga Eric Kamui adalah nama samaran ketika aku masih bekerja sebagai Intel di kepolisian. Sebenarnya, aku adalah mantan anggota PeaceMaker.
Tsukasa : PeaceMaker?
Kamui : *mengangguk* sebuah organisasi kecil, menolong orang-orang yang kesusahan, meringankan beban pekerjaan mereka. Pokoknya kami bisa melakukan apapun asal di bayar, kecuali untuk pekerjaan jahat.
Kamui : Rei tahu aku karena kami, para PeaceMaker adalah musuh bebuyutan mereka. Idealisme Rei untuk membangun dunia baru dan kedamaian dunia hanya sebuah kata belaka, karena itu tujuan kami berubah menjadi melindungi nyawa orang-orang yang tak bersalah.
Sento : jadi, nama Agent77 itu...?
Kamui : hanya nickname untuk seorang pahlawan. Dan juga karena organisasi kami sangat kecil mereka juga tidak tahu siapa kami. Jadi leader kami bilang, "sebaiknya sembunyikan saja identitas kami."
Neru terdiam sejak sambil menyimak cerita Kamui. Setelah ia menyebutkan nama PeaceMaker ia pun mulai bertanya kepada Kamui.
Neru : Apa kau kenal Araika Agato?
Kamui : Jester? Oh, Dia seorang pemimpin yang hebat, cuma sekarang dia sedang hidup bahagian Di tempat lain. Katanya beberapa bulan lagi ia akan kembali. Memangnya kenapa?
Neru : Darimana kau dengar kabar kalau Agato baik-baik saja?
Kamui : dari salah satu temanku yang berada di sana mengawasinya.
Neru : Apa dia adalah Terra?
Kamui : Iya, sih. Tapi bagaimana kau bisa tahu?
Sento : *kaget* Tunggu sebentar Neru! Kau yakin?
Neru : Aku tidak yakin dengan ini tapi aku akan memastikannya terlebih dahulu.
Kamui : Anu, apa sesuatu yang terjadi?
Eiji : Aku penasaran juga!
Tsukasa : Ikut kami jika tubuhmu baik-baik saja.
Kamui mulai bingung. Ia berpikir apa ada sesuatu yang terjadi pada Agato. Ia tidak sadar kalau perkataan Terra semalam adalah sebuah kebohongan.
Ia pun bangkit dari tempat tidurnya. Neru membawa Kamui ke tempat dimana Agato sedang di rawat suatu tempat di Rumah Sakit.
Tentu mereka harus menemui resepsionis untuk menjenguk Agato di ruangan ICU.
Tsukasa : kalau begitu, aku, Eiji dan Sento akan tetap di sini. Sisanya terserah padamu.
Neru membuka pintu yang bertuliskan ruang isolasi. Di dalamnya hanya sebuah tangga menuju arah bawah. Di ujung tangga Neru dan Kamui berjalan di sebuah lorong yang amat panjang. di ujung ruangan ada sebuah ruangan dan mereka pun memasuki ruangan itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sementara itu Sento dan Tsukasa sedang menunggu mereka di luar. Mereka sedang berpikir tentang Kamui yang memiliki nama alias.Sento : gua yakin kalau Eric Kamui dan 7 member organisasinya bukanlah musuh kita.
Tsukasa : Benar... pria itu benar-benar menipu teman seangkatannya. Tapi, itu bukan jaminan bahwa semua anggota PeaceMaker adalah lawan kita.
Eiji : Tapi, Araika Agato. Dia itu sebenarnya siapa?
Tsukasa : Araika Agato, alias Jester. Pemimpin dari sebuah organisasi kecil bernama PeaceMaker.
Sento : dia adalah salah satu kandidat pengguna Uniorb. Kekuatan yang menghubungkan dunia. Tapi, pemimpin Thunderbolt, Machi Gato dan mantan anggota PeaceMaker Kazuma Terra memanfaatkan kekuatan Uniorb untuk balas dendam kepada Rei Hajime.
Tsukasa : jika perkataan Kamui memang benar, itu akan menjelaskan mengapa mereka harus mempercepat proses penumbuhan kekuatan Uniorb.
Eiji : bagaimana caranya?
Sento : *berkeringat* soal itu Agato harus memperkuat ikatan dengan Pacarnya, *uhuk* untuk memperkuat Ikatan itu mereka harus *uhuk* *tempo cepat* bikin anak *uhuk* jadi--
Eiji : *panik* Oke, Oke! Gua paham sisanya! Tapi emang ga ada cara lain untuk memperkuat kekuatan Uniorb?
Sento : kurasa ga ada.
Tsukasa : *bingung* aku penasaran apa yang terjadi pada gadis itu apa dia akan libur kerja selama 8 bulan?
Sento : mungkin saja, apa Terra menyuruh mereka untuk "bersatu" dengan cepat... karena waktu itu sebentar lagi gadis itu akan memasuki "hari amannya?"
Eiji : Gak, gak! Ga mungkin deh. Lagian darimana ia tahu kalau pacarnya Agato akan memasuki hari amannya.
Tsukasa : bisa mungkin, sih. Mengingat ia seorang cenayang, ia mungkin saja bisa memprediksi masa depan.
Eiji dan Sento : Oh iya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Neru : di sini tempatnya.
Neru membuka pintu ruangan pasien. Mereka memasuki ruangan khusus dengan sebuah kaca besar di dalam ruangan. Setelah Neru menunjukkan Kamui apa yang ada di balik kaca tersebut Kamui pun terkejut.
Ia melihat pemimpinnya Araika Agato yang sedang terbaring di dalam kasur, penuh dengan peralatan rumah sakit, perutnya tertutupi dalam perban putih.
Kamui : *terkejut* Tidak mungkin... Agato.
Neru : Terra telah berbohong padamu.
Kamui : Apa yang terjadi dengannya? Bukankah dia hidup bahagia bersama Pacar barunya?
Neru menjelaskan apa yang terjadi pada Agato sebelum ia kembali dalam keadaan terbaring dalam tidur panjangnya.
Kamui : ...
Sesaat, Kamui merasa Shock. Melihat teman sekaligus pemimpin terbaiknya, terbaring di kasurnya karena Terra.
Kamui : Jadi itu menjelaskan mengapa PeaceMaker di bubarkan secara tiba-tiba, ya...
Neru : Apa maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanfictionStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...