Eiji, Ankh dan Kamui berusaha untuk menghancurkan seluruh musuh yang ada di depannya.
Belt-san membantu meringankan beban mereka dengan mengendalikan Tridoron dan menabrak lawannya. Kaze telah mengerahkan satu Phantom dan Roidmude untuk menyulitkan Eiji dan teman-temannya.
Roidmude yang mereka lawan mengeluarkan kekuatannya, daerah yang berada di dekatnya menjadi lambat dan semua orang bergerak lambat.
Eiji : Apa yang terjadi?
Ankh : Kita bergerak lambat?!
Tapi tidak dengan Kamui, berkat Shift Car yang ia bawa bersamanya, Kamui dapat bergerak bebas dan menyerang Roidmude tersebut untuk menghentikan Kelambatan tersebut.
Tapi sebelum itu Kamui memiliki ide yang brilian untuk menyapu bersih musuhnya. Sebelumnya ia tidak memikirkan ide itu sebelumnya.
Kamui : Mumpung musuh lain juga bergerak lambat, bagaimana kalau kita tukar ban dulu.
Belt : Aku paham, kita akan menggunakan kesempatan ini untuk mempersingkat waktu.
Kamui mengambil sebuah mobil kecil berwarna hijau dari sakunya dan mencabut mobil merahnya dari landing panel. Kemudian ia memasang mobil hijau pada landing panel di gelangnya.
Belt : Tire Koukan! Funky Spike!
Sebuah ban berduri berwarna hijau muncul dari Tridoron, sementara itu ban yang menempel di tubuhnya terlepas dan berganti dengan ban hijau itu.
Kamui menaikkan tuas Shift Car sebanyak 3 kali. Kali ini duri dari ban hijau tersebut berputar dan menembakan durinya ke segala arah.
Setelah berhasil menyapu bersih lawan yang ia hadapi, kali ini Kamui mengganti Shift Car. Kali ini ia menggunakan mobil kecil berwarna jingga.
Belt : Tire Koukan! Max Flare!
Ban di tubuhnya berganti dengan sebuah ban dengan penuh api di sekelilingnya. Kemudian ia memakai jurus andalannya.
Belt : HISSATSU, FULL THROTTLE.... FLARE!!!
Akhirnya Roidmude itu dapat di kalahkan dengan mudah oleh Kamui, bersama dengan Minion musuh. Semuanya bergerak seperti semula. Hanya satu monster yang tersisa, yaitu Phantom yang kondisinya mulai lemah.
Eiji : *kaget* Woah, apa yang barusan terjadi?
Ankh : Mungkin penyebabnya sudah diatasi. Eiji, cepat selesaikan sekarang juga.
Eiji : Baiklah!
[SCANNING CHARGE]
Dengan tendangan kuatnya, Eiji berhasil mengalahkan satu Phantom dengan waktu singkat.
Yang tersisa hanyalah bosnya, Satou dan Kaze.
Eiji, Ankh dan Kamui menyerang mereka berdua. Ankh telah mengincar Satou untuk membalaskan dendamnya.
Ankh mulai menyerang duluan, Satou pun tampak tenang dan biasa saja. Ankh hampir mendaratkan pukulannya kearah Satou. Saat itu ia mulai bereaksi, ia menyerang balik dengan stun gun yang sudah ia siapkan sejak awal.
Melihat tanda bahaya, Ankh menggunakan tangan bebas dan menepis Stun Gun hingga lepas dari tangan Satou.
Sayangnya pertahanan Ankh terbuka lebar, Satou mengayunkan tongkatnya ke Ankh, Eiji pun menyelamatkan Ankh dengan menangkis serangan dengan kedua cakarnya.
Dan Ankh memanfaatkan kesempatan ini dengan menyerang Satou dengan tendangannya. Akhirnya Satou pun terkena serangannya.
......Sementara itu, Kamui bertarung melawan Kaze, mereka saling berduel senjata jarak dekat. Kelincahan Kaze yang bergerak dengan cepat membuat sulit Kamui untuk menyerang balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanfictionStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...