Di waktu yang sama, ketika Yuuko dan teman-temannya sedang berlatih. Latihan mereka terhenti sementara karena mereka melihat Penomena yang belum mereka lihat sebelumnya.
Momo : Apa yang terjadi? Barusan langitnya jadi hijau, apa segelnya terbuka?
??? : Bukan, itu hanya fenomena perpindahan antar dimensi.
Terra muncul di depan mereka hanya dalam sekejap mata.
Mikan : Perpindahan dimensi? Kamu ini siapa?
Terra : Oh, maafkan saya. Nama saya Kazuma Terra, saya datang ke sini untuk memberikan kalian kekuatan baru.
Yuuko : Kekuatan baru?
Terra mendekati Yuuko dengan senyuman. Dia menyentuh dagu Yuuko dan saling bertatapan wajah.
Terra : Iya, Terutama anda, Shadow Mistress Yuuko-chan. Ku dengar kekuatanmu sekarang masih belum cukup untuk mengalahkan Chiyoda Momo-Chan, bukan?
Momo : Tunggu, bagaimana kau tahu namaku? Kau ini sebenarnya siapa?
Terra : Lho? Bukannya aku sudah memperkenalkan diriku... ya sudah lebih jelasnya aku seorang penyalur? Bukan, sang pengantar. Kalian telah memasuki dunia penuh peperangan...
Terra mengatakan kalau Musuh mereka bukan hanya Phantom dan Ghoul. Masih banyak monster di dunia itu yang belum mereka ketahui, Kekuatan mereka masih belum cukup untuk mengalahkan semua jenis monster tersebut.
Terra : ...Karena itulah, kalian terpilih sebagai kesatria untuk menyelamatkan dunia. Karena itu, kalian harus berlatih untuk mendapatkan kekuatan baru kalian. Termasuk orang yang ada di dalam jiwamu, Shamiko-chan.
Yuuko : Eh?! Kau tahu soal nenek Moyangku?
Terra : Iya, bahkan saya bisa "mengeluarkan" Buyutmu dari dalam tubuh.
??? : Benarkah?! Aku bisa keluar?
Terdengar suara misterius yang ternyata datang dari sebuah patung kecil bertanduk.
Terra : Oh, Di situ rupanya. Tentu, tapi dengan satu syarat saya akan mengeluarkanmu dari patung, lilith.
Lilith : Baiklah, apa syaratnya?
Terra : Dilarang menyerang gadis penyihir, dan kalian harus bekerja sama, Deal?
Lilith : Kenapa aku harus bekerja sama dengan mereka?!
Terra : *mengangkat bahu* Kalau ga mau, ya sudah.
Lilith : Oke, oke! Deal, Deal! Tolong keluarkan aku dari patung ini!!
Yuuko : Kau yakin bisa melakukannya?
Terra : Kalau begitu begini saja, Jika aku berhasil maka kalian harus mengikuti 2 syarat dan pelatihan dariku. Jika gagal, maka aku akan pergi dari sini, setuju?
Mendengar keputusan itu, Gadis-Gadis penyihir dan Demon pun berbisik mendiskusikan kesepakatan mereka. Tentu saja Terra bisa mendengar perkataan mereka sejak dia adalah seorang Cenayang.
Akhirnya mereka setuju tanpa mempertanyakan syarat yang di inginkan Terra.
Terra : Reconstruct.
Tubuh Terra mulai bercahaya, dia memegang patung itu dan mengirimkan sesuatu, cahaya putih di badannya berubah menjadi kegelapan setelah menyentuh patung tadi.
Aura di seluruh bagian patung tadi telah menjadi gelap sepenuhnya. Terra melepaskan patung bertanduk tadi, lalu Aura tadi membentuk sebuah tubuh.
Akhirnya Rekonstruksi Terra berhasil, Lilith telah berubah ke wujud Setannya. Meskipun berhasil, Terra tidak membuka Segel dalam patung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
ФанфикStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...