Page 37 : Sisi Dua! Dunia Mimpi!

21 1 0
                                    

Masih di ruang bawah tanah kuil Daitenku, beberapa jam setelah pertemuan. Akhirnya mereka berhasil menyempurnakan mesin Dream World Generator berkat kepandaian Sento.

Sento : ...Sempurna! DWG versi 2 sudah selesai! Gimana? Luar biasa kan? Aku hebat kan? Aku--

Kamui : Iya... Iya! Kau Jenius! Terus nih helm buat apa?

Sento : Alat ini akan menghubungkan Helm dengan mesin Dream World Generator dengan kabel panjang ini. Kemudian alat ini akan memancarkan sinyal gelombang otak manusia dan melacak gelombang tidak normal sejauh 10 km. Setelah itu, kalian akan masuk kedalam dengan alam bawah sadar kalian dan menghubungkan gelombang otak kalian dengan gelombang tidak normal ini.

Akari : Kami sudah menyiapkan 4 set untuk kalian.

Sento : Baiklah, Aku, Takeru dan teman-teman akan mencoba masuk ke dalam dunia mimpi lalu Shin, Akari dan Biksu Onari tetap di sini dan awasi kami. Kalau terjadi sesuatu tekan tombol merah untuk berhenti dan kami akan segera bangun. Batas waktu kita hanya 1 jam, jika lewat dari 1 jam maka kalian akan di paksa keluar dari dunia mimpi. Jadi tolong kalian semua.

Onari : Serahkan saja kepada kami Sento-dono!

Shin : Kamui! Jangan bikin aku kecewa, oke!

Kamui : Sip bang jago!

Akari : Sento-san, Kami menangkap sinyal gelombang Daydream di monitor!

Kamui : Daydream itu apa?

Tsukasa : Kalau bisa ku asumsikan artinya melamun.

Sento : Katanya sih... Mereka bakal tidur dengan tiba-tiba atau melamun. Tapi sebenarnya jiwa mereka ada di dalam mimpi.

Kamui : *mengangguk* Oh, gua paham sekarang.

Setelah strategi singkat dari Sento akhirnya mereka duduk di tempat mereka masing-masing dan mengenakan helm seperti VR di kepala mereka berempat.

Akari : Semuanya terhubung!

Sento : Baiklah, mari kita mulai eksperimennya.

Para Rider memasang helm, menekan tombol dan bersiap untuk pergi ke dunia mimpi.

...

....

.....

....

...
..

.
Namun...

Kamui : anu, aku ga bisa tidur.

Shin : Lu ga bisa tidur? Sini gua bantuin.

Kamui : *Oof*

Kamui menerima pukulan di perutnya. Perlahan ia pingsan dan di bawa ke dunia mimpi.

.....

....

Sento : Apa aku sedang berada di dunia mimpi?

Sento berdiri di atas rumput-rumputan panjang. Langitnya sangat cerah dan suasana di sana sangat tenang dan damai.

Sento : ?

Di depannya ia melihat seorang Rider 3 warna di bahu kanannya ada hiasan naga merah. Saat ia berbalik, Sento melihat sebuah Driver mirip Build Driver miliknya, serta sebuah pedang menancap di bagian kanan Driver. Kemudian alat seperti buku menempel di Driver tersebut.

Identitasnya tidak diketahui, yang muncul di depannya bukanlah Stage Rider.

Namun Kamen Rider.

Sento : Kamen Rider? Urgh--

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang