Page 0.1 : In Agato World (Collab Chapter)

43 1 4
                                    

[Collab Chapter with Journey in the Etowaria by Skidmark44]

Di dunia yang kosong, dimana hanya ada rerumputan yang sangat luas di sekitarnya. Hanya satu manusia yang tinggal di dunia yang kosong ini, Agato sedang berbaring menatap langit biru di atasnya.

Agato : huh, bosan sekali. Kapan aku pulang ke duniaku?

Di dunia asalnya, Agato masih "menikmati tidur panjangnya" Setelah insiden yang dialaminya. Sekarang Agato berada di dunia Trial, dimana hidupnya bergantung pada orang di luar sana, di luar cerita ini.

Agato : Aku bosan! Mungkin cerita dari server sebelah bisa menghiburku. Bagaimana keadaan Cocoa sekarang, ya.

Setelah tidur panjangnya, jiwa Agato terjebak di dunia Trial dan bertemu dengan Jester yang melatihnya untuk persiapan perang di dunia nyata. Berkat latihannya ia mendapatkan kemampuan untuk membuat sesuatu.

Agato menggunakan tangannya untuk membuat bentuk persegi panjang. Bentuk itu berubah menjadi sebuah buku yang menceritakan tentang kehidupan seseorang di sebuah kota yang bernama Etoilia.

Agato : Oh! Ada halaman baru nih! Cocoa udah dapet teman baru, lalu Sainganku muncul di cerita ini.

Ia pun membuka halaman baru. Ia sangat menikmati cerita yang dibawakan oleh pemuda di dalam cerita itu.

Agato : Hoo.. cerita Valentine, ya. Itu mengingatkanku, Cocoa memberikanku banyak Coklat Valentine.

Agato terus membaca cerita di halaman baru itu, ia masih tersenyum.

Agato : Hm? Apa ini?

Ia melihat bagian cerita yang membuatnya merasa tidak senang. Setelah ia membacanya lebih detail lagi ia pun...

Agato : *membanting buku* CERITA MACAM APA INI!!!

Jester : Kenapa kau marah-marah sendiri?

Agato : *kaget* Woah! Bikin kaget aja! Jangan datang secara tiba-tiba gitu, dong!

Jester mengambil buku yang Agato banting di tanah.

Jester : Oh, ada halaman baru ya. Kali ini tentang Valentine...

Jester membaca halaman baru di buku itu selagi Agato ngebacod sendiri. Ketika ia membaca bagian yang membuat Agato kesal, reaksinya berubah.

Jester : Waduh... jadi begitu, ya.

Agato : --Tapi, selagi aku Koma aku di tikung!

Agato pun membungkuk dan menyembunyikan wajahnya dengan perasaan sedih.

Agato : *hiks* memangnya aku sebegitu Underrate itu, ya. Kalau begini terus aku benar-benar mati...

Jester : *gumam* Emangnya lemonku sampe bikin orang san*e, ya. Kalau begini terus Agato bakal gawat, nih. Sebenarnya aku tidak mau melakukan ini tapi ini memang salahku....

Jester : Yosh! Bagaimana kalau kita mampir ke dunia mereka?

Agato : Emang bisa?

Jester : lah, kan elu punya kemampuan untuk ngebuat apa aja di dunia ini!

Agato : O iya, kita buat portal kedunia lain lalu-- eh tunggu, dulu bagaimana dengan tubuhku. Ntar kalau ke sana malah jadi hantu.

Jester : Apa perlu ku jelaskan lagi?

Agato : O iya, tinggal buat tubuh baru aja.

Dengan idenya, ia pun membuat sebuah Golem yang mirip dengannya. Agato memasuki Golem itu dan membuat sebuah portal menuju dunia Etoilia.

Agato : Ayo, kita berangkat!

Jester : Heh, jangan lupa permisi dulu sebelum masuk.

Agato : Memangnya kita mau masuk kerumah orang apa?

Agato dan Jester berjalan menuju ke portal yang Agato buat. Kira-kira apakah mereka berhasil masuk ke dunia yang tidak mereka kenali?

Itu semua tergantung Author sebelah mau di masukin atau gak.
.

.

.

.

.

.

.

.

.
Jester : bentar harusnya ini Chapter spesial ulang tahun Cocoa. Kenapa jadi belok begini? Yah, in case kalau lu baca dari bawah scroll ke atas dialog ini, ya!

Update : Cameonya muncul harap loncat ke cerita punya temen saya ini Skidmark44 judulnya Journey in the Etowaria chapter 23

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang