Setelah berhasil kabur dari kejaran serdadu Kuromon, Kamui mengendarai kendaraan tanpa supir tersebut, membawa mereka ke tempat yang aman.
Di perjalanan, Kamui yang sedang bingung bertanya kepada Neru yang duduk di sebelahnya.
Kamui : Nah, Monster yang gua lawan tadi itu apa? Dari segi bentuknya itu bukan Roidmude bukan?
Neru : Iya, mereka adalah Kuromon, monster yang datang dari negeri Etoilia. Aku tidak tahu tujuan mereka, tapi mereka menyerang para Stage Rider seperti kita. Selain itu apa kau merasakan gempa bumi beberapa hari yang lalu?
Kamui : itu dia! Sejak gempa bumi hari itu, Monster itu muncul dan menyerang warga.
Neru : Sudah kuduga.
Souma : situ punya ikatan tertentu pada seseorang belakangan ini? Seperti, pacar, teman, atau kerabat?
Kamui : Kalau di tanya, palingan cuma rekan kerja di pasukan khusus. Apa ada hubungannya dengan Gempa waktu itu?
Neru : Nggak, mungkin cuma teoriku yang salah.
Kamui : Baiklah, kita sudah sampai.
Mereka berhenti di suatu tempat, tempat di mana seorang petugas berjaga di depan pintu masuk. Ternyata tempat itu adalah kantor polisi, lebih tepatnya bagian sekolah mengemudi.
Kamui memarkirkan kendaraannya di depan gedung.
Kamui : Ayo ikut aku.
Eiji : *bingung* elu bekerja di kepolisian?
Kamui : ya, dulunya aku berada dibagian Intel. Tapi sejak kejadian itu, aku di pindahkan ke pasukan khusus untuk menghancurkan para Roidmude.
Neru : Kejadian itu? Apa ada sesuatu yang terjadi?
Kamui : Nggak, tolong lupakan itu. Selain itu, aku akan memperkenalkan teman satu timku...
Pembicaraan pun terus berlanjut, Kamui membawa Neru dkk kesebuah ruangan bekas pakai yang tertulis "ruangan tes mengemudi" yang sebenarnya cuma ruang kerja untuk unit khusus.
Kamui : Kita sudah sampai.
Sesampainya Kamui membuka pintu ruangan. Sayangnya tidak ada orang di sini selain seorang wanita muda berseragam polisi yang telah menunggu Kamui.
Kamui : lah kok cuma kamu sih?
??? : Kamu terlambat lagi! Karena cuma kau di pilih sebagai Stage Drive bukan berarti kau bisa santai-santai di sini!
Kamui : Memangnya Lu ibu gua apa?! Lagian Aku terlambat karena aku di serang oleh monster misterius.
??? : Monster misterius?
Kamui : betul, kau tahu 'kan belakangan ini ada monster selain Roidmude mulai mengamuk belakangan ini?
Neru : Tolong jelaskan apa maksudnya?
??? : Hm? Mereka siapa?
Neru : Oh, saya Fei Neru, di belakang saya ada... Hino Eiji, Kazuto Souma.
Kamui : dia ini, Shinjima Himiko. *menghadap Himiko* Um, Mereka di sini karena mereka tahu apa yang terjadi waktu gempa.
Himiko : Benarkah? Kalau begitu ini sangat membantu dalam investigasi kami. Kalau begitu silahkan duduk, akan kubuat teh untuk kalian.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah Himiko memberikan beberapa gelas teh untuk tamu, Neru dan temannya memberikan informasi tentang apa yang terjadi pada dunia ini.
******
Dunia yang menyatu, Gempa besar yang menggetarkan bumi. Setelah kejadian itu terjadi, Tsukasa yang sedang berada di dunia Souma dan Yuuko kembali menemui Sento.Anehnya pintu yang ia masuki bersama Neru dan Kagami menghilang. Gantinya, ia melihat sesuatu yang tampak asing baginya.
Gedung yang harusnya menempel di belakang pintu mulai berubah. Jalannya juga berubah, saat itu ia mengetahui bahwa ia tidak berada di dunia Wizard-Mazoku lagi.
Dunia itu adalah dunia di antaranya, berseberangan dengan dunia Build, dunia pusat. Ia pun meninggalkan lokasi dan segera bergegas menemui Sento.
Setelah kembali Sento kaget karena Tsukasa muncul dari luar, bukan dari balik pintu. Tsukasa menjelaskan apa yang terjadi padanya.
Sento : Jika kau ada di sini, Berarti gempa barusan, kemudian langit berubah menjadi kehijauan...
Eiji : Ada apa?
Banjou : Sudah di mulai, ya.
Disaster Century, hari dimana Uniorb dan BeginOrb bersaing adalah penyebab dari fenomena ini. Masih banyak misteri yang harus mereka gali.
*******Setelah mendengar penjelasan Neru, Kamui mulai berpikir.
Kamui : Disaster Century, ya.
Kamui mengingat sesuatu, sebuah bayangan masa lalu di mana seseorang terluka. Saat itu ia dan teman-temannya dari masa lalu telah di khianati oleh orang-orang yang mereka percayai.
Neru : Ada apa?
Kamui : hm? Ah, nggak ada, kok. Selain itu terima kasih telah memberikan informasi yang penting untuk kami.
Neru : tidak masalah. Selain itu, kami sedang mengumpulkan para Stage Rider, Jadi maukah kau ikut bertarung bersama kami?
Kamui : Bertarung?
Neru : Iya, kami sedang bertarung melawan Creamates. Kami kekurangan kekuatan
Kamui : Creamates? Apa itu nama jenis monsternya?
Souma : Bukan, Bukan. Itu beda, kata Sento Creamates adalah gadis-gadis yang mendapatkan kekuatan Crea.
Kamui : Kalau begitu gadis itu juga?
Neru : gadis itu?
Kamui : Gadis itu lumayan Cantik, ia bilang ia salah satu dari 7 Sage, salah satu Perisainya Archive.
Neru pun terkejut dengan perkataan Kamui barusan.
Neru : Bukan, dia bukan Creamate.
Mereka yang melihat wajah serius Neru pun mulai bingung, setelah itu Neru pun berdiri.
Neru : Aku akan melanjutkan latihanku, sisanya kuserahkan pada kalian.
Eiji : Hei tunggu!
Neru bergegas kembali ke markas untuk berlatih lagi.
Sesuatu terjadi dengan Neru. Wajahnya berubah menjadi sangat serius. Siapakah gadis misterius yang menyerang Kamui waktu itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
Fiksi PenggemarStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...