Di markas tak bernama, Sento menerima panggilan dari Neru.
Sento : Ada apa Neru? Bukannya lu harusnya ada di lokasi?
Neru : Sekarang aku lagi dikepungi musuh, kalau begini terus sepertinya ga bakalan tepat waktu.
Sento : Baiklah, Aku akan memanggil Rider lainnya, untuk sekarang bertahanlah sampai bantuan datang!
Sento segera menutup panggilan dan akan menggunakan Interkom untuk memanggil beberapa bantuan. Tetapi, Natsume yang berdiri di sebelahnya memegang tangannya dan berkata.
Natsume : Mungkin sekarang waktunya kita menggunakan "itu."
Sento : "itu", ya.... tapi lu yakin? Kita belum pernah mencobanya.
Natsume : memang benar, sih. Tapi kita ga akan tau kalau ga dicobain.
Natsume : Tolong panggilkan Shin ke tempatku, aku harus menyiapkan "itu" dulu.
Setelah Natsume meninggalkan ruang komando, Sento menggunakan Interkom untuk memberitahu Shin untuk segera datang ke Namba Machine Workshop.
34 menit setelah pengumuman, Shin datang ke Workshop untuk menanyakan kenapa ia di panggil ke tempatnya.
Natsume : Akhirnya kamu datang juga! Neru sedang dalam bahaya, jadi aku ingin kau pergi menolongnya.
Shin : Aku? Tapi aku bukan Stage Rider.
Natsume : justru itu yang bagus. Sebenarnya aku membuat ini sebelum kalian datang ke sini.
Lagi, Natsume menekan tombol sakelar, membuat dinding di dekat sakelar bergerak ke atas. Di balik dinding, ada alat yang menunggunya.
Yaitu sebuah baju perang yang bentuknya mirip Guardian tapi ada beberapa bagian di tambahkan, warnanya hijau tua, dan baju perang ini bisa di pakai oleh manusia.
Shin : *kaget* Apa ini?
Natsume : Ku persembahkan, Hard Guardian Armored Suit! Baju tempur bekas beberapa bagian tubuh dari Guardian dan di buat sendiri oleh tangan mekanik yang manis ini.
Shin : Ooh, lumayan. Terus situ nyuruh gua pakai baju tempur ini?
Natsume : *mengangguk*... Di nilai dari kekuatan fisik dan stamina mungkin kamu cocok menggunakan ini.
Shin : *bingung* bentar, lu tau darimana soal--
Natsume mendorong pembicaraan Shin sambil mendorong tubuhnya.
Natsume : Yak, rentangkan kedua tanganmu ke samping.
Shin berdiri di sebelah manekin dengan baju tempur sambil merentangkan kedua tangannya dan tidak bergerak.
Satu persatu, Natsume melepaskan beberapa bagian baju tempur dan memindahkannya ke badan Shin.
Semua bagian telah terpasang, kecuali kepalanya. Shin harus mengenakan topeng yang agak sedikit rata dan wajah topeng berbentuk segitiga seperti Guardian.
Di balik topeng, banyak sekali monitor yang muncul dan hanya bisa di operasikan lewat perintah suara saja, itulah yang di jelaskan Natsume.
Shin : Wow, ini keren. Jadi apa aku bisa terbang?
Natsume : Bisa, kok. Tinggal penyesuaian terhadap pengguna, dan... selesai! Neru berada di area C7 aku sudah menghubungi Tsukasa-san sebelumnya, jadi semoga beruntung!
Shin : Oke, aku pergi dulu... Cara terbangnya gimana?
Natsume : Katakan "Blast Off" dan terbanglah seperti kamu main game flight simulator.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...