Ankh mengayunkan cakarnya kepada Matsuzaka. Dengan tongkat bisbol besi milik gadis itu, dia mampu menahan serangan langsung Ankh.
Akan tetapi, Eiji menunggu kesempatannya dan menyerang dengan senjata yang tertempel di kedua lengannnya. Dengan sekuat tenaga, Eiji hendak menebas Matsuzaka, tapi gadis itu tidak menyerah.
Matsuzaka pun melempar sebuah stun gun, lemparan itu mengarah ke perut Eiji, sehingga dia terkena Setruman 500watt di sekujur tubuhnya, lalu dia tersungkur.
Ankh : Eiji!
Ankh yang lengah memberi kesempatan bagus untuk Matsuzaka menyerang balik Ankh. Dia pun menyetrumnya dengan Stun Gun tambahan di dalam tas.
Ankh pun tersungkur dengan rasa kejut dari Stun Gun tersebut.
Matsuzaka : Ada apa? *senyum* masa kalian kalah dengan wanita biasa sepertiku?
Eiji : kh... gadis ini benar-benar berbahaya.
Ankh : Cih, kalau begitu... Eiji, Gunakan ini!
Ankh melemparkan sebuah medal kuning berukirkan Singa kepada Eiji. Eiji menggunakan Medal itu ke driver bagian kanan.
Kali ini bagian kepalanya berubah menjadi singa(Raion). Dengan kekuatannya, dengan sorakkannya, cahaya yang seterang matahari datang dan membutakan lawannya.
Tapi hal itu tidak mempan terhadap gadis itu, sebab dia menggunakan kaca mata hitam agar dia tidak kesilauan.
Matsuzaka : Sayang sekali, aku sudah membaca gerakan kalian. Sekarang gilianku...
Dia mengeluarkan beberapa stik. Dengan ayunannya dia melemparkan Stik-Stik itu kepada mereka berdua yang mengakibatkan mereka terikat diantara benang-benang sejenis kawat yang sudah diikat.
Matsuzaka : Sweet end.
Eiji dan Ankh tersiksa dengan Setrumannya. Tidak ada tenaga yang tersisa di tubuh mereka, mereka pun roboh, tidak bisa menahan rasa sakit lebih lama lagi.
Matsuzaka : Cuma segitu doang? Tidak ku sangka Stage Rider selemah ini. Kalau begitu aku akan memberikan kesempatan untuk kalian, jadi untuk sementara sampai jumpa! Terima kasih sudah memberi hiburan untukku, meskipun itu singkat.
Mereka berdua masih terbaring di tanah, keadaannya tidak sadarkan diri. Beberapa menit kemudian Tsukasa datang, membawa kedua temannya yang terbantai sakit kembali ke markasnya.
/////////////
Sementara itu, team build kewalahan menghadapi 4 gadis yang mereka lawan.
Kagami : Uhh... bagaimana bisa kami di kalahkan oleh satu gadis tipe knight.
Neru : mereka memiliki tipe yang berbeda-beda. Leader mereka Hana, adalah Priest. Meskipun kita telah memberikan serangan kepada mereka dia akan mengobati temannya yang terluka. Kemudian Tama, tipe alchemist adalah penyebab mengapa serangan kita semakin berat.
Banjou : Terus kita harus gimana nih?!
Sento : Ini buruk, karena kira bertarung menggunakan teknologi bukannya ilmu sihir, tidak ada pilihan lagi selain lari. Neru, kau punya botol Light?
Neru : Iya, aku bawa.
Sento : Bagus, Kita gunakan ini untuk kabur.
Sento dan Neru menggunakan botol Light yang mengubah bagian kiri mereka menjadi Kuning menyala disertai sebuah benda seperti bola lampu di bagian sarung tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanfictionStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...