Page 29 : Pisang dan Bunga

14 1 0
                                    

Akhirnya, babak Final sebentar lagi di mulai, Lamp yang saat ini bersama Tim Hanayamata sedang membicarakan sesuatu yang sangat penting.

Lamp : ...Jadi, Berjuanglah!

Hana : Iya! Kami sudah berlatih dengan keras untuk ini. Tapi, aku punya pertanyaan...

Lamp : Apa itu, Hana-chan?

Seorang gadis berkacamata dan seorang gadis cantik maju kedepan dengan wajah kebingungan.

Machi : Kenapa hanya kami berdua yang belum berubah?

Tami : Apa ada sesuatu yang kurang dari kami?

Lamp memiringkan kepalanya, menaikkan tangannya dan menempelkan jari telunjuknya di pipinya seolah ia tak tahu jawabnya.

Lamp : Match, apa kau tahu jawabannya?

Match : loh kok malah tanya aku sih?

Lamp : *menyemangati* Tapi, aku yakin kekuatan kalian bakalan bangkit, kok!

*
Suatu tempat di dekat pintu penonton di stadion, seorang pemuda berkulit pucat dan badan lesu menengok layar yang menampilkan DJ Sagara yang saat itu menjadi komentator pada turnamen tersebut.

??? : *buang napas* padahal aku ga ingin melakukan ini. Tapi ini perintah Hajime-sama...

Pemuda itu mengangkat salah satu lengannya ke atas. Jarinya bersiap untuk menjentik, tapi karena kondisi tubuhnya ia pun menurunkan lengannya.

??? : Nyerangnya nanti aja, deh. Badanku capek...

*
Sebelum pertandingan di mulai, Tim Gaim dan Tim Princess Seven bersaing untuk mendapatkan Juara ketiga. Pertandingan itu di menangkan oleh Tim Gaim dengan Skor 5-2.

DJ Sagara : Akhirnya! Babak final, Tim Baron akan berhadapan dengan Tim Hanayamata. Pertarungan ini akan semakin sengit karena mereka akan bertarung dengan Kekuatan mereka sendiri!

Para penonton di stadion terkejut dengan pembicaraan DJ Sagara tadi. Termasuk Neru dan kawan-kawan yang sedang menyaksikan pertandingan antar DanceRider.

Kamui : dengan kekuatan mereka sendiri? Kalau Gaim ga punya Stage Rider berarti tim Baron--

Ankh : Oy, udah di mulai tuh!

Kedua tim mulai menaiki panggung mereka masing-masing. Seperti biasa, babak pertama dimulai dengan adu Dance antara Tim Baron dan Tim Hanayamata.

Tim Hanayamata mendominasi babak pertama dengan skor 0-2. Semua Dancer turun ke panggung, kecuali Hana dan Saito yang berdiri saling berhadapan satu sama lain.

Para penonton mulai penasaran dengan apa yang mereka lakukan. Mereka berdua maju kedepan, memasuki Arena dan mulai mendekati satu sama lain.

DJ Sagara : Kalian pasti bingung 'kan kenapa mereka berdua memasuki Arena pertarungan? Benar, mereka akan berduel, menentukan siapa yang akan memenangkan pertandingan ini! Karena mereka berdua akan mewakili 2 temannya untuk mendapatkan 3 poin! Apakah Tim Baron mampu membalikkan keadaan?

DJ Sagara : Atau mungkin Tim Hanayamata mendapatkan skor sempurna? Kita lihat saja nanti pada pertandingan final antara Baron melawan Hanayamata!

*

Terra : Rider System melawan Kekuatan Crea. Siapa yang akan menjadi pemenangnya?

*
Kouta : Mereka berduel?

*
Saito : satu langkah lagi, panggung itu akan menjadi milik kami.

Hana : Entahlah, kami juga ingin mendapatkan panggung itu, dan menghibur orang-orang di kota ini.

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang