Page 6 : Ankh, Satou dan Suara Medal

34 4 2
                                    

Figur misterius itu merentangkan salah satu tangannya kedepan, menunjuk musuh yang ada di depannya. Kemudian Puluhan Yummy muncul di belakangnya dan menyerang musuh dari kedua kubu itu.

Melihat hal itu terjadi, Tsukasa memerintahkan Banjou untuk membawa Kagami yang terluka jauh dari Lokasi. Dengan kekuatannya, Banjou dengan mudah membawa Kagami pergi dari pertempuran.

Mereka berempat terpaksa harus melupakan pertarungan mereka dan bersiap untuk melindungi diri dari puluhan Yummy yang akan menyerangnya.

Tanpa suara, dia memberi tahu semua pasukannya untuk mulai menyerang dengan bahasa isyarat. Dia menjatuhkan sebuah permen, Yummy itu bergerak dan menyerang mereka berempat.

Eiko mengayunkan senjatanya melawan musuh di depannya. Dengan bantuan sihir Kamuri tidak ada Yummy yang mampu menyentuhnya. Sihir angin Kamuri mampu merobek kulit mereka sehingga mereka musnah dengan mudahnya.

Refleksi Eiko semakin bertambah berkat sihir kecepatan milik Kamuri, perisainya melindungi serangan dari Yummy kelas atas dan serangannya semakin cepat.

Di lain sisi, Tsukasa dan Neru berusaha keras untuk mengalahkan Yummy dengan senjata andalan mereka. Tsukasa mengeluarkan berbagai macam kartu yang di keluarkan ketika dia berubah menjadi Decade.

Tapi, musuh terus bertambah, mereka semua mulai terdesak karena puluhan serangan yang mereka terima dari puluhan Yummy yang menghalangi mereka.

Eiko : Musuhnya semakin banyak! Ayo kita mundur, Kamuri.

Kamuri : Baiklah, Eiko.

Kamuri dan Eiko mengabungkan kekuatan dengan strategi dan kerja sama tim mereka. Kekuatan gabungan mereka berhasil, mereka membuat badai pasir untuk strategi pelarian diri mereka. Badai yang mereka buat mulai menyebar ke seluruh arena pertempuran.

Tsukasa : Kita manfaatkan badai ini, ayo kita mundur!

Neru : Iya!

[ATTACK RIDE : INVISIBLE]

Mereka menghilang di antara debu-debu badai pasir. Yummy menghentikan pergerakan mereka lalu kembali.

\\\\\\\\\

Di suatu tempat di klinik setelah mereka memindahkan Agato ke tempat yang lebih aman. Dokter yang membawa Agato ke tokyo, dia sedang mengobati Kagami yang sedang terluka.

Dokter : Oke, segini sudah cukup. Untuk sementara jangan paksakan dirimu untuk bertarung.

Kagami : Terima kasih banyak, dokter!

Kagami keluar dari ruangan dengan badan dan lengan di perban. Neru dan Sento menunggu Kagami di luar ruangan, meminta penjelasan bagaimana dia bisa mendapatkan kekuatan Stage rider.

Dia mengatakan kalau dia hanya mendapatkan kekuatan ini dari sebuah organisasi anti-Worm yang bernama ZECT. Pemimpin dari organisasi tersebut memberikan sebuah belt kepadanya untuk menghancurkan para Worm.

Di perjalanan pulang, sebuah lubang cahaya muncul di depan matanya. Ia terhisap dan terlempar ke sebuah dunia yang asing baginya. Saat itu ia melihat beberapa monster yang menyerang warga setempat.

Berkat kegigihannya untuk melindungi orang, seekor kumbang rusa lebih tepatnya sebuah alat bernama Gattack Zecter muncul dari langit dan memberinya kekuatan untuk melawan Greed.

Kagami : .... dan Selesai! Selain itu, kemana Banjou dan Orang yang bernama Tsukasa itu? Aku ingin berterima kasih kepada mereka.

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang