Souma dan Neru sedang di kepung oleh pasukan Ghoul. Satu persatu mereka menebas lawannya dengan sekali tebas.
Dalam hitungan menit, mereka berhasil memusnahkan semua Ghoul di sekitarnya.
Sento : 10 menit 38 detik, tingkat Hazzardmu meningkat sekitar 0,11 jadi untuk sekarang Hazzardmu jadi 3.71.
Neru : kekuatanku meningkat lagi, ya.
Semua pemandangan di sekitar mulai memudar. Mereka sekarang berada di ruang latihan, pemandangan dan musuh yang mereka lihat hanyalah sebuah Hologram.
Hari ini, Neru dan Souma sedang berlatih untuk meningkatkan kekuatan mereka mengingat mereka kalah dari Momo dan teman-temannya.
Neru dan Souma keluar dari ruangan.
Sento : Kerja bagus!
Souma : Tapi tidak ku sangka kalian punya ruangan khusus untuk latihan.
Sento : Tempat ini di buat untuk meningkatkan Hazard level Neru. Sedikit lagi Neru akan mendapatkan upgrade form jika Hazard levelnya mencapai 4.0
Souma : Tapi tingkat Hazard itu apa? Apa pengaruhnya untuk Neru?
Sento : tingkat Hazard hanyalah tingkat ketahanan tubuh terhadap gas nebula, Smash dan Rider Build juga tercipta karena gas ini.
Neru : Intinya, untuk berubah aku harus bertahan dari gas nebula.
Sento : ... level 1-2 jika kalian tidak bisa menahan kandungan gas nebula, kalian bisa berubah menjadi Smash. Dan jika kalian berhasil menahannya dan mampu naik ke level 3...
Souma : Kalian bisa berubah menjadi Build Rider gitu?
Sento : 100 buat kamu!
Sedang asik mengobrol munculah Anko, seorang gadis kecil dengan sayap berwarna merah.
Anko : Sento-nii!
Ia berlari dengan riang mendatangi Sento sambil membawakan kabar.
Neru : Oh, anak yang waktu itu.
Sento : ada apa Anko-chan? Apa Tsukasa telah menemukan jawabannya?
Anko : *senyum* Iya! Tsukasa-nii meminta kalian untuk datang sekarang.
Neru : *mata berkilauan* Benarkah? Kalau begitu, Ayo!
Souma : Karakternya berubah?!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di ruang utama, semua Rider dan monster berkumpul mendengarkan hasil penemuan Tsukasa tentang lukisan di dekat pintu menuju dunia lain.
Momotaros : Siapa yang kau bilang monster?!
Ankh : kau ini bicara dengan siapa, monster aneh?
Sebuah lukisan mobil mewah bewarna merah dan gedung yang merupakan gedung sekolah mengemudi adalah petunjuk selanjutnya untuk menemukan Rider lain.
Neru, Sento dan Souma baru sampai setelah latihan.
Sento : Maaf terlambat semuanya!
Tsukasa : Santuy aja, selain itu gua udah paham arti dari lukisan di dekat pintu ini.
Eiji : jadi apa yang kau temukan?
Tsukasa : *menunjuk mobil merah* Ini mobil , yang ku tahu kendaraan ini adalah anaknya Ridoron. Kemudian *menunjuk gedung sekolah mengemudi* ini adalah tempat dimana rider yang kita cari bekerja. Jika kita benar, lukisan ini adalah sebuah petunjuk untuk menemukan Stage Rider Drive.
Neru : Dunia Drive, ya.
Tsukasa : tapi aku menemukan satu masalah. *Membuka pintu* di balik pintu, tidak ada apapun. Kau tahu kenapa Sento?
Sento : Hm... *berpikir* kalau di ingat kembali, sebuah gempa bumi terjadi di tempat ini, apa karena gempa bumi waktu itu menyebabkan pintu ini rusak?
Sento : Bukan, tunggu dulu. Neru, apa yang terjadi ketika gempa bumi berlangsung?
Neru : dunia Wizard-Mazoku dan dunia ini mulai menyatu. Apa jangan-jangan....
Tsukasa : dunia Drive juga, begitu?
Nitoh : tapi, dengan dunia apa?
Neru : kalau itu, kita hanya perlu mencari tahu.
Kamoto : [maaf menganggu kalian, kati aku mendapatkan laporan adanya kerusuhan yang terjadi di daerah A9]
Souma : mungkin kita bisa menemukan Stage Rider baru di sana.
Neru : Baiklah, kita akan pergi ke sana. Eiji dan Souma ikut denganku.
Neru dan timnya berlari menuju lokasi di mana Rider baru muncul. Tidak lupa Ankh dan Anko ikut membantu Eiji untuk bertarung.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Suatu tempat di gedung pencakar langit. Seorang rider merah dengan ban di tubuhnya dan memakai helm seperti bagian mobil di kepalanya.
Ia bertarung melawan serdadu kuromon bersama sebuah belt yang bisa bicara.
??? : Mereka terlalu banyak. Mereka ini sebenarnya apa?
Belt(?) : Yang pasti ini bukan ulah Roidmude.
??? : Sial, Kita mundur sekarang.
Pemuda itu sedang mencari celah untuk kabur, tapi sayangnya Serdadu kuromon itu telah berhasil mengepungi lawannya.
??? : Arghh, Percuma! kita benar-benar di kepung.
Di dalam Keputusasaan, tim Neru datang tepat waktu. Souma menggunakan sihir tanahnya untuk menyapu bersih serdadu Kuromon dari jalan.
Setelah itu Eiji memakai Scanning Chargenya sebagai penyelesaian. Kemudian Neru menggunakan Botol Taka-Gatling untuk menerobos kerumunan Kuromon dan menyelamatkan Drive.
Neru : Kau baik-baik saja?
??? : Iya, terima kasih telah menolongku. Kalian siapa?
Neru : Fei Neru, Stage Rider Build.
Kamui : Aku Tomari Kamui, Stage Rider Drive. Pertama kita harus pergi dari sini. Tridoron akan datang sebentar lagi.
Setelah perkenalan, mereka mengabungkan kekuatan mereka untuk membersihkan para kuromon dari kota.
Setelah beberapa saat kendaraan yang dimaksud akhirnya datang, sebuah mobil berwarna merah dengan garis putih tanpa pengendara berhasil menyapu bersih setengah dari pasukan kuromon.
Mereka memasuki mobil merah tersebut dan mereka herhasil kabur dari area.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
Fiksi PenggemarStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...