Malam hari, ketika semua orang sedang tidur dan seluruh ruangan jadi gelap. Ada satu cahaya yang menerangi suatu ruangan. Ruangan itu adalah Ruangan Isekai dan sesuatu yang terang itu ternyata lukisan di samping Unidoor.
Lukisan baru yang muncul... menandakan kalau mereka akan bertemu dengan Stage Rider baru.
.....
....
...
..
.
.
..
...
....
.....
Pagi harinya, Tsukasa memanggil beberapa Orang ke ruangan.
Neru : Katanya lukisan baru udah muncul lagi, ya?
Neru memasuki Ruangan bersama Takeru dan Kouta.
Tsukasa : Oh, kalian datang juga. Coba lihat ini.
Lukisan yang tergambar kali ini adalah sebuah gambar Consol Game. Ada juga 2 Siluet yang saling bertarung satu sama lain.
Neru : Hmm... Boneka Beruang dan Dokter? Apa maksudnya?
Tsukasa : Gua juga ga tahu. Tapi yang pasti kali ini kita akan bertemu dengan Stage Rider Ex-aid.
Takeru : Hm? Ex-aid?
Neru : Ada apa? Kau tahu sesuatu?
Takeru : Bukan cuma tahu, Dia itu temanku.
Semuanya : Serius?
Semuanya terkejut setelah mendengar fakta bahwa Takeru adalah salah satu temannya Ex-aid. Tapi itu tidak kaget, apalagi seperti yang semua orang tahu kalau dunia Ex-aid dan Ghost adalah beda dunia namun satu timeline.
Kouta : Kalau begitu bagus, dong! Kita ga perlu capek-capek nyari orang lagi. Terakhir kali kita harus mencarinya seharian.
Neru : Terus dia ada dimana sekarang?
Takeru : Kalau jam segini biasanya dia kerja magang di rumah sakit.
Kouta : Di rumah sakit, ya.
Mereka memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk menemui seorang dokter magang.
Namun ada sebuah masalah.
Mereka harus menempuh satu jam dari ke pusat kota dengan kendaraan pribadi sedangkan mereka hanya punya 1 motor dan hanya muat satu orang. mereka pun mencari cara untuk pergi ke kota.
Di situlah mereka bertemu dengan seseorang yang memiliki kendaraan mobil.
Kamui : Jadi... kenapa harus aku?
Neru : Karena kau satu-satunya orang yang punya mobil sendiri.
Kouta : Tapi, bagian dalam mobil ini lumayan juga.
Belt-san : Haha... itu aku yang mendekorasi tempat ini.
Takeru : tolong antarkan kami ke rumah sakit universitas seito!
Neru : Nanti kami bayar, kok.
Kamui : Lu kira aku supir taksi apa? Tapi kebetulan sekali, aku juga mau pergi kesana.
Neru : emang mau ngapain ke sana? Kerjaan?
Kamui : Iya, karena kasus ini belum selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...