??? : ...
??? : Di mana aku?
??? : Armor bewarna Ungu? Perisai? Siapa dia?
///////
Di pagi yang damai, Seorang pemuda membuka matanya dengan pelan, mendengar bunyi deringan alarm jam weker di samping tempat tidurnya.
Pemuda itu meraih tangan ke arah jam weker. Setelah itu, dengan tenaga kecilnya dia bangun dari tempat tidurnya, berjalan agak sempoyongan dengan matanya yang berat menuju ke kamar mandi.
Pemuda itu bersiap untuk pergi ke sekolah. Dia bangga memakai seragam Blazer hitam bergaris merahnya, dia teringat kepada "seseorang yang dia hormati" juga bersekolah di tempatnya meskipun orang itu sudah lulus dari sekolah.
??? : Aku berangkat dulu, kakek!
Dia keluar dari tempat tinggalnya, berlari menuju ke sekolah dengan perasaan senang. Di saat yang bersamaan, pemuda Lainnya datang menghampiri temannya.
???? : Yo, Tateyuki! Mau balapan lagi?
Tateyuki : Kou! Boleh, aja. Tapi asal kau tahu, ya! Aku tidak mau kalah darimu!
Kou : Apa benar? Aku bisa berlari dengan kekuatan Mach, loh!
Tateyuki : Oh, Apa iya? Kita Buktikan hasilnya!
Mereka berdua berlari sekuat tenaga menuju ke sekolahnya.
////////////
Namanya, Tateyuki Shiirudo, cucu dari pemilik Dojo Shiirudo, Katagiri. 2 bulan yang lalu, Tateyuki mengalami insiden yang tidak menguntungkan.
Dia hampir mati di tangan orang terdekatnya. Karena itu dia terpaksa harus berpisah dengan seorang gadis seumurannya.
Satu lagi, namanya adalah Shijima Kou. Murid dari seorang profesor. Tujuan dia ke kota ini adalah mendapatkan kekuatan baru untuk mengalahkan "mereka."
Prinsipnya adalah "mencari, menghancurkan, semua kuselesaikan dengan kecepatan Mach."
//////////
Sesosok makhluk baja misterius bersembunyi di balik bayangan. Makhluk itu berubah menjadi manusia, Seorang laki-laki dengan seragam Blazer Hitam bergaris merah memasuki wilayah sekolah.
Di waktu yang sama, selama jam pelajaran. Tateyuki memandang langit dari jendela, merenungkan masa lalunya yang membekas selama dua 2 bulan belakangan ini.
Dia masih memikirkan wajah gadis itu hingga sekarang. Perasaannya mulai bercampur aduk karena memikirkan nama gadis itu.
////////
Bell berbunyi menandakan akhir jam sekolah. Kou berlari ke meja Tateyuki untuk menyapa temannya itu.
Kou : Yo, Tateyuki! Ayo pulang sama-sama!
Tateyuki : Oke, tapi sebelum itu aku mau belanja untuk makan malam nanti, bisa temani aku?
Kou : Kalau begitu waktunya pas, nih! Kebetulan profesor juga titip belanjaannya kepadaku. Kau tahu dia itu orang yang sibuk 'kan?
Tateyuki : Baiklah, ke Minimarket!
////////////
Sesampainya di Minimarket, Kou berbelanja mengikuti daftar di kertas. Bahan untuk lauk makan, minuman berenergi, dan kopi kalengan tertulis di dalam daftar.
Kou : Semuanya selesai! Apa yang kau dapatkan Tateyuki?
Tateyuki : Wortel, Kentang, Sayuran, hmmm... daging? Oh, sudah ada selanjutnya.... Aduh!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...