Tsukasa dan Neru telah kembali dari pertempuran, membawa Stage Rider OOO bersama mereka
Tsukasa : Kami kembali...
Sento : Kerja bagus, semuanya!
Tsukasa : Fuh, capeknya. Aku istirahat dulu, ku serahkan sisanya kepadamu, Sento.
Eiji : Markas kalian cukup sederhana, ya. Tapi gua ga punya tempat tinggal, sih. Jadi gua bisa tidur dimana saja.
Neru : Kamu ga kedinginan atau samacamnya?
Eiji : Yah, asalkan aku punya celana dalam bersih untuk hari esok, semuanya akan baik-baik saja begitu.
Neru : *kaget* Eh? Celana dalam?
Sento : Kau boleh tinggal di sini kalau kau mau. Tapi, sebagai gantinya aku ingin mendengar ceritamu tentang situasi di sekitarmu.
Eiji : Baiklah! Akan ku ceritakan apa yang terjadi...
Sebelum mereka bercerita, Neru sedang melaporkan tentang kejadian yang dialami oleh mereka bertiga. Setelah semuanya selesai Eiji pun menjelaskan semua yang terjadi.
Menurutnya semua ini terjadi karena dia menemukan OOO driver yang lain lengkap dengan beberapa medal yang muncul secara tiba-tiba.
Eiji bercerita bahwa OOO driver yang asli tidak bisa di pakai karena medal Taka(Elang)nya yang harusnya menjadi base form OOO patah menjadi 2 bagian.
Tsukasa : Pantas saja aku tidak melihat partnermu. Medal itu bukannya salah satu Core medal milik orang itu, bukan?
Kata-kata Tsukasa barusan mengingatkan Eiji pada masa lalu, masa di mana dia menjadi Kamen Rider OOO untuk melawan Hasrat jahat seseorang. Pada saat itu, dia memiliki partner setengah Greed bernama Ankh, dia sering membantu Eiji meskipun sikapnya yang sangat kasar.
Setelah berhasil mengalahkan Greed Terakhir, Core medal terakhir milik Ankh Pecah bersamaan dengan hilangnya seluruh Core medal di sana dan dia pun menghilang, meninggalkan tubuh manusia yang ia tumpangi.
Eiji : *bersemangat* gua ga akan menyerah! Aku akan mencari cara untuk menghidupkannya kembali!.
Banjou :Tapi, bukannya sudah tidak di perlukan lagi?
Neru : Hei, apa yang kau pikirkan?
Banjou : Habisnya, Stage Core medalnya datang tiba-tiba, bukan? Mungkin saja bisa di pakai buat menghidupkan kembali si Ankh itu.
Suasana mulai hening semua orang agak terkejut setelah mendengarkan pendapat Banjou. Wajah mereka tertuju ke wajah Banjou dengan mata melek mereka, sedangkan Banjou mulai kebingungan.
Eiji : Boleh juga tuh! Tapi, masalahnya untuk membangun tubuh yang utuh di perlukan Cell Medal untuk merekonstruksikan tubuhnya.
Neru : Tapi, emangnya bisa bekerja?
Eiji : Kita coba saja, BERBURU YUMMY!
Banjou : Aku ikut!
Neru : Aku akan menemaninya, kalau terjadi sesuatu tolong hubungi aku.
Sento : Oke, serahkan saja padaku!
Neru, Banjou dan Eiji keluar untuk berpetualang, mencari medal untuk satu tubuh Greed. Sento meminjam Core medal yang telah hancur mencari cara memperbaiki medal yang rusak.
________________________Banjou : Oh, iya. Emangnya lu tau cara dapetin ribuan cell medal dalam waktu singkat?
Eiji : Kita cari aja Yummynya, semakin lama dia tumbuh maka semakin banyak kita dapatkan Medalnya, jika kita dapet Greed misi kita selesai, deh!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...