Di taman daerah rumah sakit, Neru dan Takeru sedang berbicara dengan Emu yang kebetulan sedang istirahat.
Sedangkan Kouta sedang latihan menari di bawah pohon dengan mendengarkan musik di ponsel melalui earphonenya.
Emu : Begitu, ya. Mereka bertiga sudah pergi menempuh karier mereka masing-masing.
Neru : yeah, kalau dipanggil pun percuma saja.
Emu : Jadi soal tantangan yang kau bicarakan?
Neru : Iya, Mereka telah memilih 5 Stage Rider yang akan mengikuti duel ini...
Stage Rider Wizard, Souma Kazuto
Stage Rider Gaim, Kazuyoshi Kouta
Stage Rider Drive, Tomari Kamui
Stage Rider Ghost, Tenryuji Takeru
Dan Stage Rider Build, Fei Neru. Akan berduel melawan Creamates.Neru : Namun masalahnya siapa 5 Creamate yang akan menjadi lawan kami?
"Entah lah, bagaimana kau gunakan saja kemampuannya." Itulah yang dikatakan Terra kepada Neru, ia terpaksa memprediksi sendiri lawannya.
Neru mencoba untuk melakukan Flashback perjalanannya setelah bertemu dengan Eiji dan Kagami.
Melalui perjalanannya mungkin ia bisa memprediksi siapa yang akan menjadi lawan mereka.
Pertama, Neru bertemu Souma di dunia gabungan Wizard-Mazoku.
Neru : Kurasa Cewek yang bernama Shamiko ga bakal muncul, yang berarti, kalau firasat ku benar maka orang yang terkuat seperti Momo bisa di masukan kedalam Lineup.
Ia menuliskan nama gadis itu di sebuah buku kosong dengan pena di sakunya.
Selanjutnya Gaim, mereka bertemu dengan Kouta di kota Zawame saat Kouta berubah pertama kali menjadi Stage Rider Gaim. Waktu itu ada pertandingan antar Beat Rider, dan salah satu tim bernama Team Hanayamata mempunyai kekuatan Crea.
Neru : Yaya, Naru, dan Hana waktu itu mereka sudah mendapatkan kekuatan Creamates. Jadi Tami dan Machi gak mungkin karena kekuatan mereka belum tumbuh, sedangkan.
Kouta : Kalau menurutku mungkin mereka akan memasukan Hana ke dalam Lineup mereka. Waktu itu ia cukup lincah ampe Baron kewalahan.
Takeru : udah kelar latihannya? Tapi mungkin aja, Gadis yang bernama Naru bisa masuk kedalam Lineup. Itu cuma firasat ku aja.
Kouta : *Muram* Wah, I-Itu jadi masalah buatku.
Neru : Oke, kucatat keduanya.
Neru menulis kedua nama gadis itu ke dalam catatan.
Neru : Untuk selanjutnya, pertama aku ingin tahu siapa Creamate yang di panggil orang yang bernama Yumeji itu darimu, Takeru.
Stage Rider Ghost, waktu itu Sento, Tsukasa dan Kamui bertemu Takeru berkat koneksi dari Shin.
Takeru : ...Pas ketemu kalian tau-tau aku langsung join kalian.
Saat itu Sento dan Tsukasa membantu Kamui dalam kasus "kehilangan mimpi". Tak sengaja mereka bertemu seorang "Summoner" bernama Yumeji dan waktu yang bersamaan markas lama mereka sedang di serang.
Penyerangnya adalah Viper dan Party Yumeji. 2 Mumma dan 1 manusia semuanya perempuan. Takeru memberi tahu nama mereka dan kemampuan mereka.
Neru : Hmmm.... Kurasa Yumeji akan meminjamkan Merry ke Lineup mereka. Kemudian...
Di sisi lain, dunia Urara, Kota Labirin, Kouta dan Neru mencari Stage Rider ke daerah musuh. Saat itu Neru bertemu dengan Stage Rider yang tidak ada di sejarah Kamen Rider.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord] Stage Riders vs Kirara Creamates
FanficStage Rider, mereka adalah para pejuang yang mempunyai kekuatan yang sama dengan Kamen Rider. Mereka bertarung untuk menyelamatkan dunia, dengan mencari kekuatan Freedom orb. Namun para Creamate dan Viper menganggap mereka sebagai salah satu penyeba...