Page 43 : Markas baru tak bernama.

13 1 0
                                    

Di perjalanan, setelah Takeru pamit dengan Onari dan Akari. Semua Rider pergi dengan kendaraan mereka masing-masing.

Eiji membawa RideVendor sendiri bersama Ankh, Tridoron mengendara sendiri dengan membawa Shinra dan Anko... juga Himeko, Nitoh yang numpang nebeng motornya Souma karena tak punya kendaraan sendiri, waktu itu ketika di kota labirin ia hanya meminjam motor milik Souma. Kouta, Kagami, Banjou dan Momotaros numpang mobil pickup belakang yang di kendarai oleh Kamui dan Tsukasa duduk di depan.

Dan yang terakhir, Sento dan Neru duduk di truk yang di kendarai oleh Shin, serta mobil ambulans yang berjalan paling belakang dari rombongan yang di jaga oleh Souma dan Eiji.

Shin penasaran dengan Mobil Ambulans di belakangnya dan bertanya kepada Sento dan Neru.

Shin : Itu mobil ambulan ada siapa di dalamnya?

Sento : *bingung* Hm? Kamui tidak memberitahumu?

Shin : Enggak.

Neru : Nanti kami jelaskan. Tolong fokus dalam berkendara, kalau ga nanti lu ngebawa orang ke isekai lagi--

Shin : *Kesal* Emangnya gua tipe pengendara yang lalai gitu?

Perjalanan mereka masih berlanjut. Beberapa menit kemudian, Sento menyuruh Shin untuk berbelok ke jalan tanpa aspal, meskipun cuma tanah, Jalannya tidak berlumpur ataupun berlubang. Namun beberapa saat kemudian, ada jalanan yang sudah di beri aspal.

Jalanan itu membawa mereka ke sebuah terowongan besar dan cukup gelap, hanya di terangi oleh lampu kuning yang sedikit menerangi jalanan.

Dan akhirnya mereka berhasil melewati terowongan itu dan kali ini mereka sampai di sebuah lapangan Kosong yang sudah di pagari oleh besi.

Ada banyak jalanan bercabang dengan tanah-tanah yang masih kosong, sedikit bangunan terlihat, di sebelah barat rombongan ada pantai dengan lautan biru setelah itu di depan mereka ada sebuah gedung bertingkat 3 dimana di situlah mereka akan tinggal.

Ada beberapa bangunan yang masih di bangun oleh beberapa pekerja dengan topeng besi yang menutup wajahi para pekerja.

Sento menyuruh Shin menghentikan Kendaraannya sebentar, kemudian ia turun dari truk dan memberitahu semua rombongan lain.

Sento : yang mau parkir, parkirkan kendaraan kalian ke gedung di sebelah sana...

Sento menunjuk sebuah garasi besar di seberang Gedung yang mereka tinggali.

Sento : ...Setelah itu bawa barang-barang kalian ke kamar kalian sukai. Satu kamar muat 2-4 orang aja!

Semua : Iya!

Di situlah para rombongan berpisah. Shin memarkirkan Truknya di depan sebuah pintu bangunan lab kecil. Di sana mereka di sambut oleh seseorang yang mengatur markas mereka serta beberapa pekerja bertopeng yang membantu mengangkat barang-barang yang mereka bawa.

Kamoto : [Sento-san, Selamat pagi.]

Sento : Pagi juga! Gimana prosesnya?

Kamoto : [Iya Jadi--]

Banjou : Oy, Sento!

Sento : Ada apa?

Banjou : Kok banyak Guardian di tempat ini? Ini semua elu yang buat?

Guardian adalah sejenis Humanoid yang di progran untuk keperluan militer. Tapi Sento memprogram ulang Guardian sebagai pembantu dalam pekerjaan mereka.

Sento : Ini Guardian sisa robot rongsokan yang masih utuh bentuknya. Emang ga banyak sih, tapi semoga kita punya dana yang cukup untuk memproduksi lebih banyak Guardian.

[Unilord] Stage Riders vs Kirara CreamatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang