Sekedar Info

2.7K 144 11
                                    

Halo, Minna.
Daijoubu Desuka?

Kali ini aku buat fanfiction Kimetsu no Yaiba. Dari dulu tanganku udah gatal banget pengen buat ni fanfic salah satu anime kesukaanku.

Begini, sekedar info, difanfic ini aku akan ngikutin alur dimanganya tapi gak semuanya atau emang nantinya sebagian besar ngikutin alur yang ada dimanga. Tapi, percakapannya tidak aku samakan dengan yang dimanga. Hanya beberapa bagian saja.

Lagi satu, aku akan hadirkan Oc punyaku dalam fanfic ini. Namanya Kira Mizuki. Datanya akan segera menyusul. Kalo rupanya Kira? Nanti aku akan tampilkan bagaimana perawakan dari seorang Mizuki Kira.

Disini juga aku buat dari zaman Giyuu dan Sabito. Jadi ceritanya dari awal Kira bertemu dengan Giyuu dan seterusnya seperti yang udah diceritakan dimanganya. Jadi, Kira, Giyuu, dan Sabito itu satu angkatan. Tapi kebanyakan aku ngambil dari sudut pandang Kira. Mungkin ada beberapa scene yang aku lewatkan.

Oh iya, dan sepertinya akan ada sedikit romance picisan difanfic ini. Tapi, aku gak jamin juga sih akan bagus. Soalnya aku tidak terlalu pandai buat yang begituan.

Jadi. Tetap stay terus ya. Supportnya sangat aku butuhkan untuk kelanjutan fanfic ini.

Happy Reading :)

Jaa matta ne, Minna

-Putri Ayu-

HIKARI ; Kimetsu no Yaiba [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang