33: Ketidakjelasan

2.2K 245 15
                                    

Ayo, budayakan Vote dan komen 💕



Ayo, budayakan Vote dan komen 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Elsyana terbangun dipagi hari dengan kantung mata menghitam dan rambut awut-awutan. Jika saja bukan mamanya yang sudah teriak-teriak menyuruhnya bangun, rasanya ia akan tidur seharian penuh.

Dua malam kemarin, ia sudah sulit tidur karena ajakan kencan Taeyong. Ditambah kemarin malam ia sama sekali tidak tidur karena.........

"Aarrrggghh!!!" teriak Elsyana bersembunyi dibalik bantal. "Iya, ma. Aku udah bangun..." ucap Elsyana lemah. Sadar bahwa mamanya tidak akan berhenti menggedor-gedor pintu kamarnya seakan ingin mendobraknya, akhirnya ia memutuskan untuk bangun dan membuka pintu walau dengan rengekan sebal.

"Aku udah bangun, maaaaa..." ucapnya merengek panjang setelah membuka pintu.

"Astagaaa, anak perawan siapa sih ini? Apa kencan sama Taeyong seharian kemarin sampai bikin kamu nggak bisa tidur semalam?" mama nyengir lebar sambil memasuki kamarnya. Meledek tampang sang anak yang kucel dan lesu.

Berbeda dengan sang mama yang nyengir-nyengir, Elsyana langsung kaku.

Perawan?

ASTAGA!!! Dirinya masih bisa dibilang perawan nggak sih, setelah bibirnya ditindaki asusila oleh si anjing itu?!! Setelah ciuman semalam...

Ciuman?!

C

I

U

M

A

N

"Ah, bangsatlah!" umpat Elsyana dan langsung dihadiahi tepukan dibibirnya oleh Dyra.

"Heeeeee! Siapa yang ngajarin adek suka mengumpat gitu?!" omel Dyra tanpa henti memukulinya.

"Aduh, maaa. Kelepasaaaann!" Elsyana merunduk melindungi dirinya. Ia juga berlari menghindari kejaran sang mama.

Dyra berhenti mengejar Elsyana walau murka masih terasa menggebu dalam dirinya. Ia buru-buru memerintahkan kepada sang anak langsung mandi lalu harus kerumah Taeyong untuk memberitahukan perihal acara makan malam yang diadakan oleh om Rendi sebelum pernikahannya minggu depan, yang tentunya langsung ia tolak mentah-mentah.

Cukup saja ya, semalaman ia tidak bisa tidur sampai matahari terbit karena memikirkan ciuman...

Aish! Sialan! Taeyong sialan!!! Berarti ini yang kedua kalinya loh!

Tapi lo nikmatin itu! Batinnya saja berperang.

"Mama nggak terima protesan. Pokoknya ajak Taeyong!"

"Mama biasanya ngehubungin Taeyong langsung! Kenapa sekarang malah nyuruh-nyuruh aku sih?! Nggak asik banget, astagaaaaa..." Elsyana sampai menjambak rambutnya sendiri.

Long Fight(LTY)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang