Vote dan komennya yaa ❤😊
Bisa sampai 200 vote gak sih? 😂😂
"Thanks, Yo." ucap Elsyana berterimakasih pada Yohan yang sudah mengantarnya pulang, karena kakinya terkilir. Dengan gerak tubuhnya, ia melarang Yohan yang hendak turun untuk membantunya keluar dari mobil.
"Sama-sama, kak. Butuh gue gendong sampe kedalem nggak?" tanya Yohan lagi meskipun Elsyana sudah menolak tawarannya tadi sebelum mobilnya sampai didepan gerbang rumah gadis itu. Kali ini hanya untuk menggoda Elsyana.
"Gue tonjok lu, yak!" seru Elsyana sebal sambil mengacungkan kepalan tangannya.
Yohan terkekeh pelan. Merasa ekspresi Elsyana itu berlebihan dan menggemaskan.
"Yaudah balik sana, besok jangan sampe telat kerja!" usir Elsyana yang diangguki Yohan.
"Besok gue jemput, jangan nolak kak, kan mobil lu lagi dikantor."
"Terserah. Lo mana mau ngedengerin gue sih. Bye!" Elsyana pun berbalik. Berjalan agak terseok dengan kakinya yang terkilir.
Tak lagi menengok pada Yohan yang seperti sedang menunggunya untuk membalikkan badan dan melambaikan tangan riang. Yohan merasa miris sendiri. Lalu ia pun menjalankan laju mobilnya keluar dari area perumahan Elsyana ini.
Setelah Yohan pergi, barulah Elsyana menoleh dengan bibir mencebik. "Lo jangan suka sama gue, Yo." gerutunya pelan sambil memasuki rumahnya yang terasa amat sepi.
Elsyana tidak bisa melupakan Taeyong. Ini jujur dari hatinya. Dan ia tidak mau memanfaatkan Yohan atau Seongwoo yang jelas-jelas bilang masih menyukainya. Atau di tambah orang gak jelas lain, bernama Zuho.
Selama tiga tahun ini saja, Elsyana masih suka men-stalk akun media sosial cowok itu. Kadang akan mengobrol dengan bi Rasi atau tante Casandra, dengan harapan bisa mengetahui kabar dari cowok itu. Makanya ia bisa mengetahui kalau Taeyong sudah mulai bekerja di Rumah Sakit walau masih berstatus sebagai dokter koas. Ia juga sampai tau kalau Taeyong tidak lagi tinggal bersama keluarganya dan pindah ke apartemennya dengan alasan ingin fokus lulus, itu kata Mahira saat kakak perempuan Taeyong bercerita.
"Ah, capeknya..." keluh Elsyana sembari merebahkan tubuhnya dikasur lalu ia teringat pertanyaan yang diberikan oleh Taeyong.
"Apa kabar?"
"Arrggh!! Kabar gue buruk, Taeyong!!!" jerit Elsyana sambil mengigiti ujung bantal, resah tak karuan.
Taeyong dengan rambutnya yang berubah kecoklatan, membuat cowok itu semakin luar biasa tampan.
Tapi Elsyana dan gengsinya yang selangit, mana pernah mau mengakui itu sih.
Jadi biarkan saja gadis itu selalu bergalau ria, seperti saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Fight(LTY)✔️
Fanfiction(ADA BAIKNYA FOLLOW AKUN AKU SEBELUM BACA) 🐷vs🐶 Kalau kalian mau yang manis-manis dicerita ini ada. Yang pahit-pahit? Juga ada. Yang kecut, asem, asin? Juga ada. Tapi jangan terlalu banyak berharap. Ini cuma kisah permusuhan abadi, antara Lee Taey...