Budayakan selalu vote sebelum membaca 😊
Setelah berpacaran selama seminggu, kelakuan Taeyong yang baru Elsyana ketahui adalah kalau cowok itu sangat mesum.
Diulangi. SANGAT MESUM!
Okelah, dulu Elsyana juga sudah menebak itu dilihat dari seberapa seringnya cowok itu bergonta-ganti pacar. Dulu ia sering berburuk sangka dan mengatakan
'Cih, tuh cewek PASTI udah diapa-apain sama si Taeyong!'
Setelahnya ia menggelengkan kepala dan mencoba tidak peduli. Beda dengan sekarang. Karena sekarang dia korbannya. (╥﹏╥)
"Ud-dah." Elsyana mendorong kencang dada Taeyong karena sudah kehabisan napas.
Taeyong hanya nyengir setelah menarik kepalanya menjauh ketika melihatnya mendelik sinis.
"A-ah... Udah dong!" seru Elsyana menunjukkan dirinya benar-benar marah dan terganggu dengan keberadaan tangan usil Taeyong dibalik sabrina bunga-bunga yang dikenakan olehnya.
"Gemes tau,"
"Tapi sakit! Lo sih keenakan, gue dapet sakitnya doang!"
"Ah, masa? Tadi des..." Taeyong menghentikan ucapannya melihat Elsyana mengangkat tangan seperti ingin memukulnya. "Oke, oke." Taeyong memilih mengalah, daripada nanti Elsyana benar-benar marah padanya. Pasti ribet. "Lagian lo cantik banget sih, heran." Taeyong mengelus rambut halus gadis itu.
"Udah dari dulu." Elsyana kibas rambut. Setelahnya ia merapikan pakaiannya, dan ia menoleh dengan dahi mengernyit ketika tangan Taeyong mengulurkan jaket bomber dan kemeja flanel milik cowok itu.
"Pilih."
"Kenapa harus gue yang milih coba? Itu kan punya lo."
"Pilih atau gue bikin merah lagi disini, disini, trus, disini?" tanya Taeyong sambil menunjuk leher, bahu, dan tulang selangkanya.
"Jahat!" Elsyana berucap drama. Masih tidak suka dengan cara mengancam Taeyong.
Beberapa hari kemarin, Taeyong juga menggunakan cara ini, dan benar-benar membuatnya malu karena memakai hoodie kebesaran milik cowoknya itu yang amat sangat tidak cocok dengan gayanya.
"Ini gue pake sabrina cantik gini, buat lo loh. Masa sih lo sukanya ngeliat pacar lo sendiri pake hoodie atau jaket kegedean mulu? Kan jadi nggak cantik." Elsyana menunjukkan protesannya lengkap dengan bibir mencebik yang malah membuat Taeyong gemas dan memajukan wajahnya lagi menuju perpotongan leher kekasihnya itu.
Elsyana panik.
"Iya gue pake!" serunya sambil memejamkan mata takut.
Taeyong tersenyum lalu perlahan memundurkan diri. "Jaket atau flanel?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Fight(LTY)✔️
Fanfiction(ADA BAIKNYA FOLLOW AKUN AKU SEBELUM BACA) 🐷vs🐶 Kalau kalian mau yang manis-manis dicerita ini ada. Yang pahit-pahit? Juga ada. Yang kecut, asem, asin? Juga ada. Tapi jangan terlalu banyak berharap. Ini cuma kisah permusuhan abadi, antara Lee Taey...