Hari sudah pagi tetapi Dewa masih asik dengan mimpi dalam tidurnya. Jasmine yang sudah sah menjadi istri Dewa pun mempunyai tugas untuk membangunkan Dewa setiap pagi.
Jasmine sekarang tau bukan hanya aslinya saja yang urakan tapi disaat tidur pun Dewa tetap sama, lihat saja bantal, guling, seprai, selimut berserakan dimana-mana.
"Dewa bangun...." Jasmine membangunkan Dewa dengan mengguncang tubuh Dewa.
"Iya Bi, entar Dewa bangun, masih ngantuk ini," jawab Dewa masih dalam keadaan menutup matanya.
Pasti Dewa masih mengira jika dia berada di rumahnya sendiri dan yang membangunkannya adalah Bi Ayu.
Jasmine menggelitiki pinggang Dewa supaya Dewa terbangun tapi tangannya tiba-tiba saja ditarik oleh Dewa yang merasa kegelian saat ia mengelitikinya, saat itu tubuh Jasmine langsung jatuh pada Dewa dan membuat Dewa segera membuka matanya.
Mereka berdua saling menatap satu sama lain ketika posisi Jasmine berada di atas Dewa, Dewa juga akhirnya teringat jika dirinya sudah sah menjadi suami Jasmine dan yang membangunkannya tadi bukanlah Bi ayu melainkan Istri kesayangannya ini.
"Udah deh, ayo bangun nanti telat ke sekolahnya," ucap Jasmine bangun dari ranjang Dewa.
"Boleh minta morning kiss gak?" Tanya Dewa menarik tangan Jasmine untuk mendekat padanya.
"Udah gak sempet Dewa, aku tuh belum mandi belum__"
Cup!
Jasmine hanya bisa terpaku ketika Dewa mencium bibirnya tanpa meminta persetujuannya dulu, rasanya darah yang mengalir di tubuhnya mendadak berhenti.
"Katanya lagi buru-buru kok malah bengong gitu? Mau aku aku cium lagi?" goda Dewa yang membuat Jasmine menggeleng.
"Gak, yaudah aku mandi dulu," ucap Jasmine keluar dari kamar Dewa.
"Gak mau mandi bareng aku?" teriak Dewa yang tak Jasmine hiraukan, Dewa senang jika bisa menggoda istri manisnya itu.
⚘⚘⚘
Jasmine yang sudah rapih dengan seragamnya bersiap untuk turun ke meja makan tapi harus tertunda ketika Dewa memanggilnya dari dalam kamarnya yang terpaksa harus Jasmine hampiri.
Jasmine kesal saat melihat Dewa yang sedari tadi belum juga selesai memakai seragam sekolahnya, sekarang saja, Dewa masih memakai kaos oblong putih dengan celana sekolahnya.
"Kok belum dipake juga seragamnya? Kita ini udah telat loh, Dewa." ucap Jasmine yang kesal karena melihat Dewa menyia-nyiakan waktu padahal mereka sudah sangat telat untuk ke sekolah.
"Kan sekarang kamu istri aku, jadi aku mau kamu yang pakein aku seragam," jawab Dewa tersenyum.
"Harus?" Jasmine baru tau jika tugas istri termasuk juga memakaikan seragam sekolah pada suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadewa Biantara ( SELESAI)
Fiksi Penggemar~Sudah Tamat ~ Bagaimana jika Sadewa Biantara sebagai cowok yang dikenal sebagai anak biang rusuh di sekolahnya dan mempunyai rekor sebagai siswa yang bolak balik ruang BK setiap hari, jatuh cinta kepada seorang gadis yang baru ditemuinya pertama ka...