26 || Pernikahan

315 55 3
                                    

12 September

Hari ini merupakan hari yang paling bersejarah bagi Dewa dan juga Jasmine karena pada hari ini mereka akan segera sah menjadi pasangan suami istri yang menikah muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini merupakan hari yang paling bersejarah bagi Dewa dan juga Jasmine karena pada hari ini mereka akan segera sah menjadi pasangan suami istri yang menikah muda.

Setelah hari dimana Dewa melamar Jasmine dan pertemuan kedua keluarga mereka untuk membicarakan hari tanggal pernikahan mereka, maka ditentukan lah jika tanggal 12 September adalah hari pernikahannya dengan Jasmine. Awalnya Papah dan Mamah masih heran kenapa hari pernikahan Dewa dan jasmine bisa dipercepat dari tanggal yang ditentukan namun karena ini keputusan yang Dewa ambil maka Papah dan Mamah hanya bisa mengiyakannya dan turut senang.

Pernikahan Dewa dengan Jasmine hanya dihadiri kerabat dekat kedua keluarga mereka, tak ada satupun dari para tamu undangan yang Dewa ataupun Jasmine kenal, hanya Caka dan Yora yang datang sebagai tamu spesial karena mereka berdua adalah sahabat dekat dari Dewa dan Jasmine.

Pernikahan ini juga diadakan tertutup tanpa teman-teman ataupun guru-guru yang diperbolehkan datang karena kedua orang tua mereka sepakat untuk merahasiakan pernikahan ini sampai menemukan waktu yang tepat untuk membicarakan ini semua kepada publik.

Setelah pengucapan janji suci pernikahan atau yang biasa disebut ijab qabul, Dewa dipersilahkan untuk mencium kening Jasmine sebagai bukti jika mereka berdua telah sah menjadi sepasang suami istri, Dewa pun tanpa ragu dan malu langsung mencium Jas...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pengucapan janji suci pernikahan atau yang biasa disebut ijab qabul, Dewa dipersilahkan untuk mencium kening Jasmine sebagai bukti jika mereka berdua telah sah menjadi sepasang suami istri, Dewa pun tanpa ragu dan malu langsung mencium Jasmine dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Semua ikut senang dan bahagia melihat kebahagiaan yang Dewa dan Jasmine rasakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua ikut senang dan bahagia melihat kebahagiaan yang Dewa dan Jasmine rasakan. Dilanjutkan dengan acara pemakaian cincin kepada pasangannya. Dewa memakaikan cincin yang dibeli menggunakan uang kedua orang tuanya ditangan Jasmine, begitupun Jasmine yang juga memakaikan cincin itu di tangan Dewa.

Menurut Jasmine, walaupun cincin ini lebih mahal dan bagus tapi ia lebih menyukai cincin sederhana yang Dewa beli dengan uangnya sendiri dan Dewa berikan untuknya pada saat pertamakali melamarnya waktu itu. Tapi bagaimanapun cincin ini tetap cincin pernikahan yang asli maka tetap harus ia pakai seumur hidupnya.

🌲🌲🌲

Acara masih berlanjut ketika para tamu undangan memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai, Dewa dan Jasmine mengamini semua ucapan dan doa yang diucapkan oleh para undangan yang hadir dengan senyuman yang manis.

#Caka

"Selamat ya Bro, lu udah beneran nikah sekarang, gua selalu doain semoga hubungan lu sama Jasmine selalu baik-baik aja" ucap Caka dengan matanya yang berkaca kaca seperti ingin menangis.

"Iya makasih ya Cak," jawab Dewa dengan senyuman.

"Lu harus inget, walaupun lu udah nikah gua bakalan tetep jadi sahabat terbaik lu dan gua harap lu masih ngebolehin gua nginep atau main di rumah kalian nanti," ucap Caka menangis.

"Pasti, lu bakalan tetep jdi sahabat terbaik gua dan pasti lu boleh kapanpun main ke rumah gua," jawab Dewa kembali memeluk Caka.

#Yora

"Makasih ya, kamu udah dateng kesini. Aku senengg banget," ucap Jasmine memeluk erat Yora.

"Aku juga seneng bisa dateng ke acara pernikahan kamu, aku harap kamu sama Dewa bisa bahagia selamanya. Aku sebagai sahabat cuma bisa mendoakan yang terbaik buat kalian berdua, Walau awalnya aku emang gak suka sama hubungan kalian tapi aku sadar ternyata aku udah jahat banget ngehalangin kebahagiaan kamu dan Dewa. Maafin aku ya," ucap Yora memeluk Jasmine.

"Kamu gak perlu minta maaf, aku tau itu semua kamu lakuin cuma buat ngelindungin aku, aku malah bersyukur Tuhan kasih sahabat secantik dan sebaik kamu buat aku," jawab Jasmine yang membuat Yora tersenyum malu.

🌲🌲🌲

Acara puncak dilaksanakan dengan pelemparan bunga ke arah para tamu undangan yang hadir, dan tak disangka yang mendapatkan lemparan bunga dari Dewa dan Jasmine adalah Caka dan Yora yang sama-sama memegang bunga itu.

Dewa dan Jasmine hanya bisa tertawa melihat raut wajah Caka dan Yora yang sama malu-malu kucing.

"Aku rasa mereka berdua cocok," ucap Jasmine pada Dewa.

"Keanya pas pulang dari sini bakal ada yang jadian nih," jawab Dewa tertawa.

"Kamu bener, kita doain aja biar mereka jadian nantinya," ucap Jasmine yang Dewa iyakan.

Acara pernikahan Dewa dan Jasmine ditutup dengan acara dansa bersama pasangan masing-masing, Dewa bahagia karena ini pertama kalinya ia bisa berdansa dengan pujaan hatinya yang nantinya akan menemaninya di hari-hari indahnya berikutnya.

"Aku mau terima kasih sama Tuhan karena udah ngirimin bidadarinya buat jadi teman hidup aku, bidadari yang Tuhan kirim buat jadi penolong aku disaat malam pengeroyokan itu dan sekarang bidadari itu bener-bener udah jadi milik aku sepenuhnya," ucap Dewa gombal saat masih pada acara dansa.

"Aku juga mau berterima kasih sama Tuhan karena udah ngirimin pangeran berkuda putihnya yang membawa banyak kebahagiaan buat aku," jawab Jasmine tersenyum.

Setelah musik berhenti semua pasangan pun berakhir dengan memeluk pasangannya masing-masing termasuk Dewa dan Jasmine.

"Aku cinta sama kamu," ucap Dewa berbisik.

"Aku juga cinta sama kamu," jawab Jasmine dengan senyuman manisnya yang membuat siapa saja akan meleleh dibuatnya.


BERSAMBUNG....

Terima Kasih banyak buat kalian yang udah setia baca kisah-kisah mereka sampai pada akhirnya mereka menikah...

Semoga kisah mereka ke depannya bakal bikin kalian termotivasi buat setia dan mencintai pasangan kalian dengan apa adanya, karena percayalah saat kamu meminta yang baik, Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik.

Love You All
❤      
Author

Sadewa Biantara ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang