2 bulan ini, Dewa dan Jasmine lalui seperti biasa yaitu, menjadi murid SMA tingkat akhir di salah satu sekolah favorite di Jakarta. Kepadatan kegiatan sekolah akhir-akhir ini membuat Dewa khawatir dengan kondisi Jasmine yang tengah hamil, walaupun Jasmine sudah meminum obat penguat kandungan tapi tetap saja, Dewa masih risau memikirkan Jasmine yang kekeh ingin mempertahankan bayinya dan tak memperdulikan lagi keselamatannya.
"Dewa, kamu bisa bantu kaitin rok aku gak? Soalnya susah banget," ucap Jasmine membelakangin Dewa.
Dewa kini memang memutuskan untuk tidur sekamar dengan Jasmine agar lebih bisa leluasa menjaga Jasmine 24 jam.
Setelah usia kandungan Jasmine yang
mulai bertambah membuat berat badan Jasmine pun juga ikut naik. Apalagi sekarang perut Jasmine mulai terlihat membesar jadi sebisa mungkin Jasmine menutupi perutnya dengan menggunakan jaket setiap berpergian keluar rumah ataupun sekolah.Kembali pada cerita, Dewa pun mulai mengaitkan belakang rok Jasmine yang mulai terlihat sempit.
"Rok kamu mulai gak muat, kasian kalo dipaksain nanti dedek bayinya kesakitan lagi," ucap Dewa tersenyum, "nanti pulang sekolah kita beli rok yang agak besaran, ya?"
"Aku udah gendut ya, sekarang?"
"Kamu itu gak gendut, cuma berisi aja. Kan sekarang ada dedek bayinya," jawab Dewa mengelus perut Jasmine.
"Gitu ya, yaudah deh nanti pulang sekolah kita beli rok yang lebih besar," ucap Jasmine tersenyum pada Dewa.
🌟🌟🌟
Semua orang pun mengetahui jika ada perubahan pada bentuk tubuh Jasmine yang mulai berisi, apalagi akhir-akhir ini Jasmine selalu menggunakan jaket panjang yang menutupi bagian perutnya.
"Kok kamu sekarang agak gendutan, ya? beda sama yang dulu, apa jangan-jangan kamu lagi hamil?" tanya Yora saat sedang berdua dengan Jasmine di koridor sekolah.
"Sebenernya aku mau ngomong hal ini sama kamu tapi aku takut kamu syok dengernya kalo aku sebenernya emang lagi hamil sekarang," jawab Jasmine yang langsung membuat Yora terkejud bukan main.
"Kamu serius, kamu lagi gak bercanda kan?"
"Enggak, aku emang lagi hamil makanya aku selalu pake jaket supaya orang gak curiga," jawab Jasmine.
"Kenapa kamu gak bilang dari sebelum-sebelumnya sama aku?" tanya Yora.
"Aku masih belum bisa cerita ini ke kamu karena aku masih gak yakin, tapi setelah aku fikir-fikir kamu itu sahabat terbaik aku jadi gak selayaknya aku nyembunyiin rahasia ini dari kamu," jawab Jasmine yang mendapat pelukan dari Yora.
"Aku gak tau harus seneng atau sedih, tapi aku ucapin selamat buat kamu sama Dewa," ucap Yora tersenyum yang Jaamine angguki.
"Tapi gak mungkin aku nyembunyiin ini lebih lama lagi, lambat laun semua ini bakal terbongkar dan aku ikhlas kalo aku emang harus di Drop Out dari sekolah ini."
Yora tidak bisa berkata apa-apa lagi, yang terpenting sekarang ini Jasmine sangat membutuhkan dukungan orang-orang terdekatnya termasuk dirinya.
🌟🌟🌟
Entah kenapa setelah dari koridor tadi Jasmine dan Yora selalu di perhatikan sinis oleh hampir seluruh murid. Dan samar-samar Jasmine mendengar kata cacian dari mulut-mulut mereka semua yang menuju padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadewa Biantara ( SELESAI)
Fanfiction~Sudah Tamat ~ Bagaimana jika Sadewa Biantara sebagai cowok yang dikenal sebagai anak biang rusuh di sekolahnya dan mempunyai rekor sebagai siswa yang bolak balik ruang BK setiap hari, jatuh cinta kepada seorang gadis yang baru ditemuinya pertama ka...