52 || Risa adalah Jasmine

265 28 6
                                    

Di sini biarkan kita bercerita dari sisi Risa yang sebenarnya. Jika Dewa mengira Risa adalah Jasmine itu memang benar. Jasmine memang sudah berniat melupakan Dewa yang 4 tahun ini ditinggalkannya tapi kenapa dunia begitu sempit hingga mengharuskannya bertemu kembali dengan laki-laki yang sangat dicintainya itu? Ketika malam itu, Jasmine memeriksa seorang anak laki-laki sekitar berusia 4 tahunan, pastinya Jasmine sangat terkejud ketika tiba-tiba saja nama aslinya dipanggil.

"Jasmine...."

Jasmine begitu tersentak ketika ada seseorang yang memanggil nama aslinya. Kepala Jasmine perlahan menoleh ke depan dan kini manik matanya menelusuri setiap inci wajah seorang laki-laki yang selama 4 tahun ini dirindukannya.

"Dewa," batin Jasmine begitu sesak ketika harus kembali bertemu dengan orang yang sudah susah payah dilupakannya.

Saat Dewa memeluknya, entah kenapa rasa itu hadir kembali di hati Jasmine. Jasmine sangat ingin membalas pelukan Dewa tapi seakan tangannya kaku untuk melakukan hal itu. Seketika Jasmine tersadar jika sekarang dirinya adalah orang lain di kehidupan Dewa jadi ia tidak boleh melakukan hal itu.

Mamahnya Dewa yang saat itu berada di dekat Dewa pun segera membawa Dewa pergi ke luar ruangan. Entah apa yang terjadi jika Dewa masih berada di dekatnya jika pelukan tadi saja sudah membuat jantung Jasmine serasa ingin copot.

Lama tak bertemu tidak ada yang membuat Dewa berubah, hanya saja sekarang Dewa terlihat lebih tampan dan dewasa.

Akh, Jasmine sangat merindukan laki-laki itu.

Ketika Jasmine menurunkan pandangannya pada sosok anak laki-laki yang sedang tertidur pulas di atas brankar. Jasmine bertanya-tanya dalam hatinya, apakah benar ini adalah anaknya dengan Dewa? Anaknya yang belum sempat dilihatnya dulu. Tanpa sadar air mata Jasmine sudah menetes bahkan sampai mengenai wajah anak itu.

❣❣❣

"Aku gak mungkin salah, aku tau kamu pasti bohong. Jasmine, asal kamu tau anak yang kamu tolong tadi itu anak kita."

Ketika itu, Jasmine tidak bisa menyembunyikan ekspresinya saat Dewa mengatakan jika anak laki-laki tadi adalah anak mereka. Tapi sebisa mungkin Jasnine menetralkan wajahnya seperti biasa saja agar Dewa tidak curiga.

Mungkin sekarang Jasmine bahagia ketika bisa bertemu untuk pertama kalinya dengan anaknya. Jasmine sangat ingin mengurus bahkan mengenal anaknya itu lebih dekat.

Menghilangnya Jasmine selama 4 tahun membuat tanda tanya besar bagi semua orang. Mungkin kalian akan bertanya-tanya jika Jasmine masih hidup lantas siapa yang tertimbun di bawah tanah makam bertuliskan nama Jasmine? Baik, akan kita jelaskan itu semua.

#Flashback

Ketika itu, Mamahnya Dewa tak sengaja mendengar percakapan suaminya di dalam telfon dengan seseorang.

"Iya, nanti sore kamu culik Jasmine lalu terserah kamu mau bunuh atau apapun lalu kamu buang mayatnya ke hutan atau kemana yang penting dia tidak akan bisa di temukan lagi"

"____"

"Iya saya pasti akan membayar kamu dengan mahal asalkan kamu bisa membereskan dia, dan memastikan jika dia sudah mati"

Sadewa Biantara ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang